Sukses

Fashion

6 Pesona Idol Korea Selatan Hadir di Paris Fashion Week Menswear 2023 Mewakili dari Berbagai Brand Luxury

Fimela.com, Jakarta Meski gelaran Paris Fashion Week Menswear Fall/Winter 2023 telah usai, namun para tamu yang hadir masih hangat untuk dibicarakan dalam fashion show yang berlangsung pada 17 Januari sampai 22 Januari 2023 tersebut.  

Sederet nama idol Korea Selatan masuk ke dalam datfar tamu yang hadir pada fashion show beberapa brand branded. Misalnya saja Jimin BTS yang diundang menghadiri fashion show Dior atau Taeyang yang juga brand ambassador terbaru Givency hadir dalam peragaan busana tersebut.

Selain mereka, ada beberapa idol Korea yang menghadiri acara fashion bergengsi tersebut. Siapa saja mereka? Yuk intip tampilannya saat hadir di Paris Fashion Week Menswear

Taeyang

Taeyang menghadiri Givenchy Men’s FW23, (18/1) di Paris Fashion Week, Ini merupakan penampilan perdana anggota Big Bag ini sebagai global ambassador Givenchy.

Pelantun Vibe ini tampil mengenakan gaya street style serba hitam dengan hoodie yang memiliki aksen fringe, dipadu washed denim dan sepatu mules warna senada. Sementara rambut pirangnya ditata klimis ke belakang.

Ten

Anggota boy group NCT dan Wayv, Ten Lee hadir pada fashion show Saint Laurent di Paris. Dia tampil seksi mengenakan atasan v-neck yang dipasangkan dengan mantel dan celana panjang, lengkap dengan beltnya.

Ten melengkapi penampilannya dengan kalung panjang yang memperindah lehernya.

Jeonghan SEVENTEEN

Bersama Ten NCT, Jeonghan juga hadir di fashion Show YSL. Saat itu ia nampak mengenakan pakaian serba hitam dari koleksi terbaru Saint Laurent. Tampilannya semakin bergaya mengenakan oversize peacoat wool dengan boots patent.

Hoshi Seventeen

Tak hanya Jeonghan, Hoshi member Seventeen pun menghadiri Paris Fashion Week  untuk melihat koleksi Ami Alexandre Mattiussi. Berfofo bersama Usher, Hoshi tampil serba hitam dengan jas oversize dan syal hitam saat fashion show Ami.

Jimin BTS

Perdana tampil sebagai duta global, Jimin BTS mengenakan koleksi terbaru Dior Men Fall 2023 saat di Paris Fashion Week. Ia tampil serba cokelat dengan jas dan celana yang serasi, dipadukan turtleneck sebagai inner.

JHope BTS

JHope, salah seorang dari 7 member BTS menghadiri Louis Vuitton Men’s Show di Paris. Ia tampil dengan pakaian motif camouflage atau army khas para tentara yang super bold.

Warna loreng-loreng hijau khas tentara berganti dengan warna ungu, burgundy, dan hitam. Terdiri dari zip-up jacket, silky button-up shirt, dan celana panjang dengan pattern yang sama. 

Untuk menambahkan gaya street style dengan high fashion, ia memakai chunky burgundy sneakers dan kalung bijoux yang subtle.

Tak hanya LV, Jhope juga menghadiri fashion show Dior Hingga Hermes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading