Sukses

Fashion

Tumi Luncurkan 4 Koleksi Musim Semi 2023 dengan Desain Ikonis

Fimela.com, Jakarta Memasuki Musim Semi 2023, brand internasional terkemuka yang selalu menghadirkan produk tas sebagai perlengkapan perjalanan, gaya hidup, dan aksesori. Tumi meluncurkan berbagai koleksi terbarunya seperti Alpha Bravo dengan desain yang ikonik, koleksi terlaris Voyageur yang diluncurkan ulang, Harrison yang dibuat dengan desain simpel dan minimalis, serta serta koleksi McLaren 60th Anniversary.

Seperti yang diketahui Tumi merupakan brand internasional yang selalu menciptakan barang mewah untuk kebutuhan bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia. Kehadiran brand ini juga rancang khusus untuk meningkatkan produktivitas saat bepergian. Selain itu, brand yang telah hadir sejak tahun 1975 ini juga telah tersedia secara global di lebih dari 75 negara dengan sekitar 2 ribu titik penjualan.

Koleksi Alpha Bravo

Alpha Bravo merupakan koleksi yang berpegang pada akar utilitariannya dengan gaya yang kokoh dan memiliki daya tahan yang lama. Koleksi ini dihadirkan sebagai perwujudan nyata bagi Sahabat Fimela yang ingin pergi ke mana saja dan melakukan berbagai hal saat mengunjungi daerah yang dituju. Produk utama dari koleksi ini adalah  Navigation Backpack, Platoon Sling, dan Compass Crossbody yang dapat digunakan di perjalanan dalam dan luar kota. 

Koleksi ini menggunakan legasi yang terinspirasi dari militer dengan koleksi kapsul terbaru yang dibuat khusus untuk pengguna modern yang nomaden. Terinspirasi dari koneksi Australia yang outdoor, kapsul ini berfokus pada gaya fungsional yang dapat digunakan saat menjelajah dunia luar.  Salah satu koleksi yang dapat digunakan oleh Sahabat Fimela adalah Expedition Backpack dengan gaya serbaguna yang terbuat dari bahan nilon ringan yang tahan lama, serta dapat digabungkan dengan bahan yang sustainable lainnya sehingga koleksi ini dapat digunakan dalam petualangan apapun.

Koleksi Voyageur

Koleksi Voyageur dihadirkan sebagai bentuk komitmen Tumi yang terus menghadirkan produk berkelanjutan. Koleksi ini menggabungkan material dari ulang, sehingga memiliki kualitas dan daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan koleksi lainnya.

Selain itu, Voyageur juga dirancang secara khusus untuk berfokus pada daya guna dan fungsionalitas untuk memungkinkan para penggunanya melakukan personalisasi pada tas dengan aksesori perjalanan Tumi+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, hingga Modular Accessory Pouch.

Dalam koleksi ini juga menghadirkan berbagai produk khusus perempuan seperti Celina Back[ack dan Valetta Tote yang tersedia dalam berbagai ukuran. Ada juga Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bagi yang merupakan siluet trendi yang dapat menjadi tas andalan saat bepergian.

Koleksi Harrison

Bagi Sahabat Fimela yang ingin memiliki tas dengan desain simpel dan minimalis, koleksi Harrison dapat menjadi pilihan yang cocok. Koleksi ini memiliki siluet yang bersih dan detail dengan menawarkan keseimbangan gaya kontemporer dan abadi. Selain itu, produk ini menjunjung tinggi fungsionalitas dalam penggunaannya.

Dalam koleksi Harrison, Tumi menghadirkan berbagai koleksi tas lainnya seperti William Backpack, Bradner Backpack, dan Osborn Roll Top Backpack yang dapat menjadi pilihan tas sehari-hari dengan desain ringkas, simpel, dan ringan. Selain itu, tas terlaris dalam koleksi ini jatuh pada Gregory Sling dengan desainnya yang modern.

Koleksi McLaren 60th Anniversary

Koleksi terakhir yang diperkenalkan oleh Tumi adalah McLaren 60th Anniversary untuk menyambut Musim Semi 2023. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dalam rangka peringatan paduan warna Papaya khas McLaren dengan menggabungkan integrasi gaya hidup, fashion, dan teknologi. 

Koleksi ini merupakan produk kolaborasi sehingga kehadirannya pun musiman atau terbatas. Adapun produk yang dikembangkan oleh Tumi dan McLaren seperti Torque Sling, Velocity Backpack, dan Aero International Expandable 4 Wheeled Carry-On yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna saat bepergian. 

Koleksi ini juga menghadirkan koper untuk Sahabat Fimela dengan warna khas dan desain yang berbeda dari koleksi lainnya, sehingga tampilannya lebih menonjol daripada koper pada umumnya. Warna yang dihadirkan dalam koper ini seperti Lilac, Coral, Mist dalam koleksi 19 Degree, Dark Denim dalam koleksi 19 Degree Aluminum, dan Blaze Red dalam koleksi Tegra-Lite®.

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading