Sukses

Fashion

TUMI Luncurkan Koleksi Tas Travel untuk Temani Liburan dengan Gaya

Fimela.com, Jakarta Sebuah brand produk travel dan lifestyle internasional ternama, TUMI merayakan musim liburan tahun ini dengan peluncuran rangkaian koleksi tas travel baru. Koleksi ini dibuat dengan pilihan kurasi yang dirancang agar sesuai dengan semua orang, baik mereka yang menyukai perjalanan lokal maupun mereka yang lebih memilih berpetualang ke luar negeri.

Koleksi tas ini diciptakan dengan detail sehingga dapat bertahan lama dan diharapkan dapat menjadi favorit bagi para pecinta produk travelling untuk banyak musim yang akan datang.

Koper ikonik 19 Degree milik TUMI ini menampilkan cangkang polikarbonat daur ulang dengan kontur yang tampak cair. Lapisan luar dan dalam koper ini sangat tangguh dan dilengkapi dengan perawatan antimikroba yang membantu menjaga kondisi koper agar tetap sempurna dan tahan lama.

Koper 19 Degree

Fitur hebat lainnya yang terdapat pada koper ini adalah lowprofile integrated lock, pegangan X-Brace 45 yang ringan namun kokoh, 4 roda pemintal ganda tersembunyi, dan port USB bawaan. Edisi khusus terbaru hadir dalam warna Twilight Blue atau Midnight Black yang memiliki desain baru pada kompresi interior tali pengikat serta kompabilitas TUMI+ yang memungkinan pemasangan aksesoris travel TUMI+ tertentu utuk menyesuaikan dan memperluas fungsionalitas casing koper 19 Degree.

Selain itu, TUMI juga memiliki koleksi koper 19 Degree Aluminum yang didesain dengan cermat. Koper ini dilengkapi dengan aluminum aircraft-grade, dua kunci kombinasi TSA, sistem pegangan telskopik tiga tahap dan empat roda pemintal ganda. Bagian dalam koper dilengkapi dengan pembagi resleting, braket gantungan, card pocket, dan dua kantong resleting jaring.

Tegra-Lite

Sementara itu, Tegra-Lite yang baru diluncurkan kembali ini didesain dengan mempertimbangkan sustainabilitas. Casing pada koper yang dilengkapi dengan lapisan cangkang ini terdiri dari polikarbonat daur ulang serta interior dan komponen eksterior yang juga dibuat dengan bahan daur ulang. Koper Tegra-Lite juga dilengkapi dengan bumper pelindung, pegangan telekospik tiga tahap, empat roda pemintal, kunci TSA bawaan, ekspansi resleting dengan kosntruki anti-warp dan monogram yang dapat disesuaikan.

The Alpha Bravo Search Backpack

Ransel ini dibuat dengan nilon balistik khas TUMI yang kini telah diinovasikan dengan dibuat dari bahan daur ulang. The Alpha Bravo Search Backpack dilengkapi dengan panel belakang jarring empuk, rantai daisy pada bagian interior dan eksterior, serta beragam kantung termasuk kantung laptop yang muat untuk laptop berukuran 15”.

Selain itu, tas Mason Duffle juga dapat menjadi pilihan untuk menemani travelling. Memiliki ukuran yang lebih besar, tas ini dilengkapi dengan beberapa kompartemen utama yang luas. Di antaranya adalah lima kantung interior dan kompartemen laptop beresleting di bagian belakang tas.

Voyageur Merida Sling/Tote

Tas yang bisa digunakan dengan model selempang crossbody yang mampu menahan matras yoga atau bisa juga digunakan dengan model tas jinjing oversized modern. Tas ini dirancang dengan bahan nilon hitam ramping yang dilengkapi dengan gunmetal hardware, dengan tali bahu anyaman yang dapat dilepas dan disesuaikan, serta gantungan kunci kulit monogrammable yang dapat dilepas.

Koleksi Tas Harrison

Harrison Port Weekend Duffle merupakan tas yang memiliki ukuran pas untuk dipakai ke gym atau liburan akhir pekan. Dilengkapi dengan kompartemen yang luas, tas ini memiliki kantung antiair yang dapat digunakan untuk menaruh sepatu atau untuk memisahkan barang yang basah dan kering. Kantung Add-a-Bag yang ada pada tas ini juga dapat berfungsi sebagai saku.

Selanjutnya, Harrison Bradner Backpack merupakan tas ransel yang cocok digunakan untuk bekerja dan bertamasya akhir pekan. Ransel ini dilengkapi dengan kompartemen untuk laptop, dokumen, handphone, dan barang penting lainnya. Pegangan ransel ini dibuat dengan bahan kulit empuk yang dapat dilepas dan dipasang kembali.

Selain itu, ada juga Harrison Osborn Roll Top Backpack yang dilengkapi dengan berbagai inovasi di antaranya penutup lipat dengan tali kompresi depan dan speed clip, resleting L-zip untuk kompartemen utama tas, dan saku akses cepat yang dilengkapi dengan tali magnet.

Koleksi Tas Berwarna Pink

Koleksi Voyageur Novelty merupakan hasil dari gabungan antara elevated hardware, kain metalik, bahan daur ulang, dan fungsi mudah yang sama seperti yang dimiliki oleh koleksi intinya. Koleksi Voyageur Novelty kini hadir dalam warna Metalic Pink. Terdiri dari tiga macam tas, yang pertama adalah Voyageur Harper Backpack yang didesain dengan praktis. Ransel ini dilengkapi dengan kantung laptop yang empuk, kantung botol air minum antiair yang dapat diakses dari dalam dan luar ransel, dan berberapa kantung kecil lainnya.

Terdapat juga Voyageur Troy Crossbody yang memiliki ukuran pas untuk barang-barang esensial. Tas ini dilengkapi dengan beberapa saku/kantung yang efisien. Sementara itu, produk tas baru yakni Voyageur Adrian Carryall menawarkan kompartemen depan dan utama, tali selempang yang dapat dilepas dan disesuaikan, serta kantung di bagian belakang yang dilengkapi dengan detail mag snap yang dapat diubah menjadi tali Add-a-Bag.

Semua produk ini hadir dengan gantungan kunci kulit monogrammable yang dapat dilepas. Koleksi ini sangat cocok jika dipadukan dengan koper Tegra-Lite Continental Expandable 4 Wheeled Carry-on yang didesain ulang dalam tampilan Blush sehingga akan sangat cocok dengan koleksi tas Voyageur Novelty.

Koleksi Aksesoris TUMI

TUMI juga menghadirkan jajaran produk yang ramah ekosistem untuk kehidupan sehari-hari, TUMI+ terdiri dari rangkaian pouch, packing cubes, dan case covers yang dapat dibawa sendiri atau digantungkan di tas atau koper TUMI lainnya. Koleksi berawarna merah cherry ini sangat cocok dipadukan dengan botol minum stainless steel warna merah terbaru TUMI. Botol berisolasi vakum ukuran 17oz ini dilengkapi dengan pegangan atas dan lingkaran mulut lebar yang mampu menjaga minuman dingin atau panas tahan hingga 6 jam.

Menggabungkan inovasi, kinerja, dan fungsionalitas, aksesoris dari koleksi Alpha yang terdiri dari Slim Card Case, Global Double Billfold, dan Gusseted Card Case ini dibuat dari kain balistik yang memadukan tenunan unik dan lapisan khusus yang membuatnya tahan lama dan tahan abrasi dibandingkan nilon balisktik standar. Setiap produk dalam koleksi TUMI telah didesain dengan gaya klasik yang cocok untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Temukan ide hadiah liburan dan produk lainnya di toko TUMI terdekat serta online di TUMI.com.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading