Sukses

Fashion

Bantal Travel dengan Hoodie dari Balenciaga Seharga Rp9,1juta, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi COVID-19 yang kian melandai menggunggah keinginan masyarakat untuk travelling. Rindu liburan ke suatu tempat, jangan lupakan beberapa peralatan yang wajib dibawa. Salah satunya bantal travel atau bantal leher yang membuat perjalanan dengan transportasi apapun kian nyaman.

Untuk membuat nuansa travelling-mu makin mewah, Balenciaga menghadirkan produk bantal travel berwarna klasik. Dilengkapi dengan hoodie, Balenciaga memproduksi bantal travel dengan ukuran S.

Dibuat dari bahan medium fleece cotton fleece, bantal travel Balenciaga ini dibanderol dengan harga $650 atau sekitar Rp9,1 juta. Dilengkapi dengan hoodie dan tali, bantal travel ini memungkinkan kamu memiliki privasi. Bantal ini juga hadir dengan penutup kancing dan hanya dapat dicuci dengan teknik dry clean.

Bantal ini tidak memiliki branding luar. Artinya hanya pembeli yang tahu untuk dapat mengidentifikasi aksesori sebagai bagian dari Balenciaga.

 

Dijual juga koleksi lain

Dikutip dari HypeBeast, Balenciaga merilis bantal travel lini object. Tidak hanya menghadirkan bantal travel, Balenciaga juga menghadirkan beberapa produk lainnya, seperti kasing iPhone, botol minum, tempat menaruh sepatu, dan tote bag seharga $325 atau sekitar Rp4,5 juta.

Lini Object ini menyediakan beberapa produk untuk keperluan travelling maupun kebutuhan sehari-hari. Ini bukan kali pertama Balenciaga menghadirkan bantal travel di segmen Object. Sebelumnya, Balenciaga juga pernah menghadirkan bantal travel namun tanpa ada tambahan hoodie.

Bantal travel tanpa hoodie dibuat lebih fancy dengan bahan dari sutra mewah dan tersemat brand Balenciaga di atasnya. Dibanderol dengan harga $550 atau sekitar Rp7,7 juta, bantal travel ini laris terjual.

 

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading