Sukses

Fashion

Penampilan Unik Doja Cat di Show Schiaparelli, Cerita 5 Jam Duduk di Kursi Rias dan Menempelkan 30 Ribu Kristal di Tubuh dengan Tangan

Fimela.com, Jakarta Doja Cat menghabiskan waktu 5 jam di kursi rias saat ia harus mengenakan cat tubuh berwarna merah dari kepala hingga kaki, serta 30.000 kristal Swarovski. Penampilannya ini adalah untuk menghadiri show Schiaparelli di Paris Fashion Week.

Doja Cat memang dikenal karena selera gayanya yang unik. Dan penampilannya tidak pernah mengecewakan.

Penyanyi berusia 27 tahun ini menarik perhatian ddengan cat tubuh berwarna merah dari kepala hingga kaki, dan lapisan 30.000 kristal Swarovski di seluruh tubuhnya. Penampilan Doja Cat ini membutuhkan waktu 5 jam untuk disempurnakan.

Penampilan Doja Cat menghadiri show Schiaparelli

Doja Cat juga tampak mengenakan korset satin merah dan rok manik-manik mewah, dengan sepatu boots setinggi lutut. Ia menambahkan kesan dramatis dengan selendang panjang dan anting ruby yang besar.

Schiaparelli didirikan pada tahun 1927 oleh Elsa Schiaparelli, yang sekarang dikenal dengan tema-tema yang tak biasa. Makeup artist Pat McGrath bercerita kepada Vogue, bahwa ia menghabiskan waktu selama 4 jam 48 menit untuk menghasilkan kreasinya yang ditampilkan oleh Doja Cat, ini termasuk lebih dari 30.000 kristal Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading