Sukses

Fashion

Tips Fashion Hijab Irish Bella agar Tetap Stylish dan Nyaman saat Aktivitas Seharian

Fimela.com, Jakarta Aktris dan pengusaha Irish Bella kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Ibu dua anak ini selalu terlihat stylish dengan padu padan busana dan hijab yang digunakan.

Dilihat dari akun Instagramnya, Irish Bella kerap tampil dengan gaya hijab yang sederhana namun meninggalkan kesan elegan. Tak heran gaya fashionnya menjadi panutan bagi banyak orang.

Dalam acara peluncuran Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire x Fimela yang digelar (24/1) di The Terrace Senayan, Jakarta, Irish Bella membagikan tips padu padan outfitnya untuk sehari-hari. Seperti apa? Yuk, simak.

 

Andalkan Warna Lembut dan Cerah

Sebagai seorang public figur, menuntut Irish Bella untuk selalu tampil stylish dan percaya diri. Karena itu, ia selalu menyediakan waktu khusus untuk bisa pilih outfit yang cantik dan elegan.

“Aku dituntut harus berhadapan dengan banyak orang, Jadi sebisa mungkin aku harus selalu tampil stylish dan percaya diri,” ujar Irish Bella.

Salah satu aspek yang diperhatikan saat memilih item fashion adalah warna. ““Aku lebih suka menggunakan warna-warna lembut dan cerah untuk aktivitasku sehari-hari,” lanjutnya.

Aroma Hijab

Ibu dua anak ini juga lebih mengutamakan bahan hijab yang mudah dipakai, seperti pashmina berbahan loose yang mudah dibentuk dan nyaman digunakan sehari-hari. Gaya hijabnya pun tidak rumit. Supaya menjaga hijab tetap rapi, pemeran ‘Cinta Suci’ itu kerap menggunakan pentul lebih banyak.

“Aku masih terus belajar berhijab setiap hari. Tapi, biasanya aku pakai aksesori atau pentul lebih banyak supaya tidak repot sepanjang hari. Asalkan rapi,” kata Irish Bella.

Selain bahan dan gayanya, memperhatikan aroma hijab yang tidak apek juga tak kalah penting bagi Irish Bella. Ini penting supaya lebih percaya diri.

“Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkapnya.

WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan. Dilengkapi beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan sehingga hijab dan pakaian wangi sepanjang hari. Serta Fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading