Sukses

Fashion

Gaun Resepsi Pernikahan 2 in 1 Mikha Tambayong Beri Look Goddess Bercelana

Fimela.com, Jakarta Bukan baru kali ini Mikha Tambayong memakai gaun rancangan desainer Jeffry Tan. Tapi, kali ini tentu paling spesial, karena ia memesan gaun pengantin.

Setelah memoles gaun pengantin milik mendiang sang mama, Jeffry Tan juga merancang gaun resepsi pernikahan, after party, dan bridal robe. Untuk gaun resepsi pernikahan, Jeffry Tan membuatnya dalam dua tampilan atau 2 in 1.

“Gaun resepsinya layered chiffon silk drape dress. Dengan detail drape rok yang disimpul pita menjadi belahan. Mikha ganti memakai celana lurus untuk first dance,” ujar Jeffry Tan menjelaskan model gaun resepsi pernikahan Mikha Tambayong saat dihubungi fimela.com, Minggu (29/1/2023).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jeffry Tan (@jeffrytan)

Goddess Bercelana

Gaun dengan sentuhan goddess ini memiliki aksen pita pada bagian depan. Serta bustier dengan detail cutout yang sophisticated. 

Tubuh proporsional Mikha dengan kaki jenjangnya terekspos dengan sempurna, baik saat memakai dress atau celana dalam gaun resepsinya. Gaun yang menjuntai sampai ke dance floor, disempurnakan dengan heels warna emas dengan hiasan permata.

Untuk aksesori, Mikha hanya memakai anting-anting dengan bentuk bunga. Serta headpiece pada bagian belakang rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading