Sukses

Fashion

Inspirasi Winter Look, Tips Layering Busana ala Pasangan Justin dan Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin dan Hailey Bieber selalu tampil menawan dalam gaya berpasangan. Entah itu di red carpet, kencan malam, atau street-style sekalipun, pasangan ini selalu terlihat serasi.

Beberapa waktu belakangan, Justin dan Hailey Bieber terlihat menonjolkan padu padan busana yang nyaman, seperti oversized bomber jacket atau oversized hoodies. Terlihat di jalanan New York, Justin dan Hailey Bieber tampak berpakaian serba hitam.

Justin Bieber dengan jaket utilitarian zip-up yang besar dan Hailey Bieber dengan jaket bomber kulit hitam yang kebesaran. Mereka juga tampak memadukan tekstur yang nyaman, seperti kardigan unta wol yang tebal dengan celana baggy yang dikenakan Justin Bieber.

Gaya layering busana ala Justin dan Hailey Bieber

Dan Hailey Bieber yang mengenakan faux fur coat berwarna hitam, dipasangkan dengan wide-leg jeans, dan pointy heels. Atau ketika keduanya terlihat di Los Angeles awal bulan ini, Justin Bieber mengenakan hoodie abu-abu bertuliskan "Magical Mushroom: We Shall Eat Them More Often," sedangkan Hailey Bieber mengenakan oversized hoodie berwarna hijau cerah sebagai dress, yang dipasangkan dengan chunky sneakers.

Mereka juga pernah terlihat mengenakan puff outfit. Justin Bieber pernah terlihat mengenakan puffer coat MSFTSrep berwarna-warni, sedangkan Hailey Bieber tampak mengenakan bomber Acne Studios berwarna hitam. Mana gaya couple ala Justin dan Hailey Bieber yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading