Sukses

Fashion

Kate Middleton Tampil Bold Pakai Anting-Anting dengan Harga Rp 1,4 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton kembali memamerkan gaya berpakaiannya yang effortlessly bold saat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Royal Foundation Centre for Early Childhood di London. Setelan blazer dan celana panjang berwarna merah yang dikenakan Kate Middleton memiliki potongan yang tajam dan sangat menarik perhatian.

Bahu yang menonjol, kerah yang lebih rendah, dan aksen pada bagian pinggang dipadu dengan anting-anting yang mencuri atensi. Bukan hanya karena bentuknya yang bergaya, tapi juga karena pilihan busana Kate Middleton seringkali sarat akan detail yang bermakna.

Kate Middleton terlihat pertama kali mengenakan anting-anting ini pada bulan Juni tahun lalu untuk pembukaan National Windrush Monument di Stasiun Waterloo London. Anting-anting ini dibuat oleh Chalk, merek perhiasan buatan tangan oleh asitek Malaika yang berbasis di London.

Sepasang anting-anting ini dibuat sebagai penghormatan kepada 'langit-langit auditorium panggung utama Royal Opera House.' Anting-anting ini dijual seharga sekitar 92 Dolar atau Rp1,4 jutaan, jelas merupakan pilihan yang terjangkau bagi Kate Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading