Sukses

Fashion

Nike dan Tiffany&Co. Umumkan Kolaborasi Paling Dinanti Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Nike baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya, yang tentu menuai atensi besar. Setelah berkolaborasi dengan beberapa merek besar, seperti Louis Vuitton, Supreme, Carhartt, Sakai, Off-White, Jacquemus, Ambush, Comme des Garcons, Nike merilis teaser kolaborasinya di tahun ini.

Nike mengumumkan bahwa label perhiasan Tiffany&Co. akan berkolaborasi dengan mereka untuk merilis Air Force 1 Low yang baru. Bocoran yang kemudian banyak bermunculan di media sosial adalah visual Nike Air Force 1 hitam dengan swooshes biru khas Tiffany.

Tim Nike kemudian dengan cepat menanggapi kebocoran ini dengan membagikan gambar kotak biru Tiffany dengan caption "A Legendary Pair" ke akun media sosial mereka sendiri. Kolaborasi ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Tiffany&Co. bergabung merilis alas kaki.

Tapi seharusnya ini tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar lama merek ini, karena Tiffany&Co. pernah terlibat dalam banyak kolaborasi sejak diakuisisi oleh LVMH pada tahun 2021. Di bawah kepemimpinan Arnault dan CEO Anthony Ledru, merek ini telah berusaha dan berhasil memantapkan diri mereka sebagai pemain kunci dalam bisnis mewah-modern, seperti dilansir dariĀ gq-magazine.co.uk.

Kolaborasi antara Nike dan Tiffany&Co.

Kolaborasi dengan Beyonce dan Jay-Z, Supreme, Daniel Arsham, FENDI, dan Patek Philippe telah memberi Tiffany&Co. tingkat pengaruh yang lebih tinggi. Kolaborasi dengan Nike, apapun bentuknya, hanya akan meningkatkan posisi Tiffany&Co..

Bagi Nike sendiri, ini juga merupakan langkah cerdas. Minat dalam industri perhiasan sedang meningkat.

Pertama, pria telah mengembangkan kebiasaan yang lebih berani saat berbelanja kalung dan cincin. Kedua, semakin banyak merek yang merilis barang-barang mengkilap.

Frank Ocean merilis label perhiasannya sendiri Homer, sedangkan Prada meluncurkan koleksi perhiasan kelas atas pertamanya pada akhir tahun 2022. Nike menginginkan ini dan dengan kolaborasi bersama Tiffany&Co. ini, mereka telah memasuki pasar dengan cara yang unik, bahkan sebelum merek lain mendapat kesempatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading