Sukses

Fashion

Gaun Vintage Miley Cyrus Curi Perhatian Saat Selebrasi Lagu Flowers, Tunjukkan Kesuksesan Setelah Ditinggal Liam Hemsworth?

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus come back dengan lagu Flowers yang langsung akrab di telinga masyarakat dunia. Bahkan single ini merajai sejumlah tangga musik yang ada di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan masih banyak lagi.

Lagunya berada di peringkat pertama, Miley Cyrus pun tidak ragu memamerkan selebrasi atas pencapaiannya iu.

"Merayakan Flowers sebagai #1 di seluruh dunia lagi minggu ini. Saya suka rekaman ini terhubung dengan cara yang positif dan senang bisa menciptakan musik untuk Anda. Pencapaian ini hanya dimungkinkan oleh pendengar dan penggemar saya yang luar biasa. Bersyukut tanpa henti," tulis Miley Cyrus di Instagram pribadinya.

 

Gaun vintage

Dalam selebrasinya, Miley Cyrus tampil bernuansa vintage dengan Black Mini Dress dari koleksi Tom Ford's 1996 Spring untuk Gucci. Dress lawas ini memberikan sentuhan edgy pada penampilan Gucci.

Gaun lengan panjang ini memiliki fitur lengan terompet dan neckline yang rendah. Aksen pengait disematkan pada bagian dada. Miley Cyrus memadukan gaun ini dengan stocking hitam dan knee-high black boots.

Flowers sendiri menjadi single terbaru Miley Cyrus untuk album yang akan rilis bertajuk Endless Summer Vacation. Di video klip lagu ini, Miley Cyrus menggunakan deretan outfit menawan dari desainer ternama.

 

Gaun di videoklip

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

Salah satunya gaun emas vintage dari YSL yang pertama kali dihadirkan pada koleksi Fall 1991. Ada juga satu set swimsuit yang dirancang oleh Tom For untuk Gucci di akhir 90-an. Kini, ia merayakan kesuksesan lagu Flowers dengan low-cut dress dari Gucci.

Lagu Flowers diisi dengan banyak pesan tersembunyi soal hubungan percintaannya. Salah satu teori yang memperkuat hal tersebut adalah isi lagu ini merupakan balasan dari Bruno Mars yang dibawakan Liam Hemsworth di hari pernikahannya. Namun, Miley lebih menunjukkan kecintaannya terhadap fashion bernuansa vintage di video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading