Sukses

Fashion

5 Momen Miley Cyrus Curi Perhatian dengan Gaun-Gaun Vintage di New York

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus baru tiba di New York untuk beberapa acara dan ia menghadirkan beberapa tampilan vintage terbaiknya selama di sana. Ia seperti memilih sendiri tampilannya, menggali lagi harta karun para desainer berupa gaun-gaun vintage yang unik.

Terlihat di sini, Miley Cyrus tampil dengan gaun kamisol pendek berwarna hitam rancangan John Galliano. Bernuansa vintage, sebenarnya gaun ini terinspirasi dari daster, yang kemudian dipadunya dengan simple black pumps.

Tidak hanya itu, Miley Cyrus juga terlihat mengunjungi Broadway's Chicago mengenakan gaun John Galliano for Dior dari koleksi musim gugur 2000. Gaun ini berwarna emas dan dilapisi manik-manik bermotif macan tutul.

Penampilan vintage Miley Cyrus curi perhatian

Di hari-hari selanjutnya, Miley Cyrus menghadirkan tampilan vintage yang lebih berani. Ia juga terlihat mengenakan gaun era berwarna merah rancangan John Galliano, yang halus dengan potongan yang bias.

Lalu, Miley Cyrus terlihat berganti gaun dengan rancangan Alexander McQueen, dari koleksi musim gugur 2004. Siluet draping yang elegan dan aksen di bagian payudara memberikan nuansa yang elegan, modern, sekaligus segar. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Loading