Sukses

Fashion

Rita Ora Pamer Cincin Kawin Bertakhtakan Zamrud dan Emas Berkilauan yang Ia Pilih Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rita Ora dengan bangga memamerkan cincin kawinnya. Penyanyi berusia 32 tahun ini akhirnya mengungkapkan cincin kawinnya yang bertakhtakan zamrud dan emas, untuk pertama kalinya, saat tampil di The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Ia mengaku bahwa dirinya belum pernah benar-benar menunjukkan cincin kawin tersebut kepada siapapun. Mengenakan busana metalik perak, Rita Ora mengangkat tangan kirinya untuk memamerkan cincin kawin yang dikenakannya.

Rita Ora bahkan menceritakan bagaimana ia membantu sang suami untuk datang ke toko perhiasan dan menunjukkan dengan tepat, cincin mana yang diinginkannya. Di acara ini, Rita Ora bahkan mengganti kostumnya dengan busana berwarna merah muda, yang terinspirasi dari pengantin berkerudung, saat mempromosikan single terbarunya "You Only Love Me."

Penampakan cincin kawin Rita Ora

Rita Ora juga mengenakan gaun pengantin vitage dan kerudung untuk video musik single tersebut, menampilkan siluet busana tanpa tali, korset berlipit, dan kerudung yang menempel seperti kepompong. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading