Sukses

Fashion

Sukses Jualan Di TikTok, Ini Alasan di Balik Lassie Alpha

Fimela.com, Jakarta Memahami keinginan wanita Indonesia yang menginginkan good look dan kaki jenjang look, kini Lassie Alpha dari PT. Free Way Perdagangan Indonesia yang dimiliki oleh Dong Yan Wu menciptakan jeans dengan bahan soft jeans yang pastinya nyaman untuk dipakai sehari-hari tanpa menghilangkan sisi fashionable dari jeans tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, pemilik brand Lassie Alpha mengatakan, "Ya, Lassie Alpha ini merupakan women fashion brand yang menjual berbagai jenis dan model jeans wanita dengan kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau, " Ujar Dong Yan. Ia menambahkan, "Lassie Alpha juga memiliki misi untuk terus mengeluarkan produk fashion terkini yang dapat disesuaikan dengan tren fashion masa kini. Menciptakan produk jeans yang aesthetic fashionable, dan juga pastinya sangat terjangkau harganya, "Imbuhnya.

Selain itu, jeans kulot best seller kami yang sudah terjual lebih dari 160.000 pcs dan ada beberapa jeans new arrival kami yang juga menjadi jeans favorit wanita-wanita modis terkini. Tak hanya itu, keunggulan jeans kami memiliki kualitas yang sangat baik. Untuk segi bahan, maupun jahitan kami juga menyediakan jeans dengan berbagai model seperti kulot, skinny, boyfriend, dan juga ripped serta kargo jeans.

Pelayanan spesial

Untuk pelayanan yang spesial, yaitu jeans kami dipastikan memiliki garansi pengembalian barang atau dana jika pelanggan tidak puas dengan barang yang diterima. Namun, banyak customer yang puas dengan produk kami. Produk kami dapat membuat penampilan mereka terlihat lebih jenjang dan tinggi. juga karena produk kami adalah highwaist sehingga dapat menutupi perut buncit, paha besar juga tertutupi.

Berikut ini beberapa testimoni customer:

“Baguss banget udah yang kedua kalianya ambil, gak akan pernah nyesel deh percaya celananya nyaman banget dipakee terus dia tu buakn tipe jeans yang kaku gituu tapi nyaman banget deh

pokoknya” ucap Prita.

Selain itu, customer lainnya juga mengungkapkan, “Cantik banget jeasnya cocok banget buat ootd, Bahanya jatoh banget gak keras dan lembut. Pengiriman cepat, pertahankan kualitas next order lagi ya” ucap Hasanah.

Ragam penawaran menarik

Perlu diketahui, kami juga menyediakan harga eksklusif di live room, ada subsidi, voucher, dan juga flash sale semua itu hanya exclusive di live streaming kita. Untuk informasi promo terbaru dengan mengunjungi akun Sosial Media tiktok @lassiealpha dengan jumlah follower 468.7K. Kami melakukan live streaming setiap hari dari pukul 08:00-20:30 WIB. Kami menyediakan diskon subsidi up to 35% exclusive hanya di livestreaming kami dan juga menambahkan kupon potongan harga up to 25.000 semuanya hanya exclusive saat live streaming. Warehouse. Lassie Alpha berada di Batuceper, Tangerang, Banten.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading