Sukses

Fashion

Louis Vuitton Rilis Koleksi untuk Newborn Sekaligus Baby Collection yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Louis Vuitton merambah ke ranah mode anak-anak, terutama didedikasikan untuk bayi baru lahir. Maison mengumumkan koleksi pertamanya yang akan tersedia di toko atau eShop mulai 3 Maret.

Koleksi ini tak hanya pakaian dan aksesori untuk bayi berusia 3-12 bulan. Melainkan terdapat mainan sampai koper yang dihiasi logo monogram khas Louis Vuitton.

Untuk koleksi pakaian, kita akan menemukan outfit untuk gaya hadian sampai acara spesial. Seperti romper, onesie rajut, bodysuit, piyama, set, gaun, sampai mantel ber-hoodie.

 

 

Memperkuat Hubungan Emosional

Untuk aksesori, terdapat kaus kaki, topi, sepatu, dan sandal. Sementara koleksi mainan tersedia lewat boneka, dan serangkaian benda lainnya untuk anak seperti tas travel sampai tas perlengkapan mandi.

Lewat siaran persnya, koleksi untuk new-born ini memperkuat hubungan emosional antara Louis Vuitton dengan para pelanggannya. Karena setiap momen simbolis menjadi kenangan seumur hidup.

Tentu langkah ini dapat memperkuat hubungan grup LVMH dengan para orangtua-pelanggan. Serta memperluas pelanggan yang mencakup generasi mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading