Sukses

Fashion

Camila Cabello Kenakan Pearl Bra Top di Grammys 2023

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2023 digelar Senin (6/2) waktu Indonesia. Camila Cabello tampil mencuri perhatian di karpet merah.

Pelantun “Havana” itu mengenakan two-piece set dari PatBo berupa pearl-beaded bra top dengan aksen bunga. Atasan tersebut dipadukan dengan high-waisted black skirt. Detail belahan tinggi pada rok membuat kaki Camila Cabello terlihat lebih jenjang.

Camila Cabello melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori seperti pearl-and-diamond earrings  dan diamond ring.

 

Kenakan Koleksi Spring 2023

Melansir Instyle, busana yang dikenakan Camila Cabello berasal dari Spring 2023 runway collection. 

“Itu terinspirasi oleh keinginan saya untuk membuat perhiasan menjadi pakaian dan untuk menunjukkan dengan indah keterampilan pengerjaan para pengrajin kami," kata sang desainer, Patricia Bonaldi, dikutip dari Instyle.

Bonaldi melanjutkan, dibutuhkan waktu lebih dari empat puluh jam untuk menyelesaikan bra top yang dihiasi mutiara dan manik-manik. Ini bukan kali pertama Camila Cabello mengenakan PatBo di karpet merah. Sebelumnya untuk MV "Señorita", Camila Cabello tampil dalam balutan PatBo.

“Dia adalah wanita paling berbakat dan cantik dan saya sangat senang dia memilih untuk memakai PatBO lagi, terutama di malam yang istimewa,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading