Sukses

Fashion

Duet Bareng Jisoo, Camila Cabello Pakai Outfit yang Terinspirasi dari Merch BLACKPINK di Konser BORN PINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kini disibukkan dengan jadwal tur dunia yang bertajuk ‘BORN PINK’. Bulan November ini, keempat member yang terdiri dari Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo tengah melanjutkan konser di Amerika Serikat.

Selalu menyajikan aksi panggung yang spektakuler, penggemar dikejutkan dengan kemunculan Camila Cabello dalam konser BLACKPINK yang digelar di Banc of California Stadium, Los Angeles, Sabtu (19/11).

Camila Cabello memberi kejutan dengan berduet bersama Jisoo untuk membawakan lagu ‘LIAR’. Duet perdana dua penyanyi yang kuat dan berbakat ini benar-benar mencuri panggung dengan penampilan mereka.

Gaya Camila Cabello

Jisoo mengenakan dress berwarna merah dengan aksen fringe dengan high slit. Dress tersebut dipadupadankan dengan sepatu boots hitam setinggi betis. Sementara rambut hitamnya dibiarkan tergerai.

Sementara Camila Cabello memberi penghormatan khusus dengan mengenakan pakaian khusus yang terinspirasi dari merch BLACKPINK. Camila memadukan oversized top nuansa warna hitam, putih dan pink, dengan rok mini lipit bertuliskan ‘BLACKPINK’.

Ia melengkapi penampilannya dengan stoking hitam dan sepatu boots setinggi di bawah lutut. Makeup-nya pun terlihat lebih spesial. Camila tampak memberikan sedikit face painting yang menyerupai ular.

Dalam unggahan Instagramnya, Jisoo BLACKPINK mengaku sangat senang bisa berduet langsung dengan Camilla.

“Terima kasih telah membuat panggungku bersinar lebih cerah! P.S. Pakaian Anda yang terbuat dari merchandise tur kami sangat lucu,” tulis Jisoo dalam keterangan unggahan Instagramnya.

What's On Fimela
Loading