Sukses

Fashion

Lengkapi Koleksi Sepatu Larimu dengan Rilisan Terbaru ASICS, Rekomendasi Running Shoes Nyaman untuk Beginner

Fimela.com, Jakarta ASICS merupakan brand sporting goods ternama yang telah meluncurkan koleksi sepatu lari terbarunya yaitu ASICS GEL NIMBUS 25. Sepatu terbaru ini dirancang khusus dengan performa dan kenyamanan yang ditingkatkan secara maksimal.

ASICS membuat sebuah inovasi yang berbeda dengan sepatu lainnya, yakni ASICS GEL NIMBUS 25 memiliki bantalan sepatu yang lebih tebal sehingga ketika digunakan memiliki pendaratan yang lebih lembut dan nyaman ketika saat berlari. Sepatu ini juga telah di uji oleh para pelari profesional dan diakui sebagai sepatu nomor satu dari segi faktor kenyamanan pada tes independen yang dilakukan oleh The Biomechanics Lab, Australia.

Tes independen dilakukan oleh Dr. Chris Bishop PhD, seorang ahli penyakit kaki sekaligus peneliti di The Biomechanics Lab, Australia. Ia mencoba untuk meneliti ASICS GEL NIMBUS 25 dengan membandingkan sepatu ASIC GEL NIMBUS 25 dengan tiga sepatu pesaing yang terkemuka. Riset ini melibatkan 52 pria dan 48 wanita sebagai responden pelari.

Hasil riset menunjukkan ASICS GEL NIMBUS 25 menjadi sepatu lari ternyaman

Selama riset, para responden diminta untuk menguji sepatu ASIC GEL NIMBUS 25 dengan sepatu lainnya serta diminta untuk menilai kenyamanan pada setiap sepatu berdasarkan kriteria kenyamanan dan fleksibilitas. Hasl penelitian yang dilakukan dengan menggunakan analisis statistik independen dan tiga model pengukuran yang berbeda menunjukkan bahwa ASICS GEL NIMBUS 25 diakui sebagai sepatu nomor satu dari segi kenyamanan.

"Kenyamanan merupakan faktor persepsi yang bukan meruapakan variabel biomekanik dan tidak sama untuk setiap individu. Akan tetapi, hasil penelitian konklusif ini telah menunjukkan bahwa ASICS GEL NIMBUS 25 secara statisitik menjadi sepatu lari paling nyaman" kata Dr. Chris Bishop PhD dilansir dari ASICS.

Tak hanya itu, koleksi sepatu terbaru dari ASICS ini juga menjadi sepatu yang membuat penggunanya merasakan kekuatan berlari yang lebih bersemangat. Dilansir dari MensHealth, ASICS GEL NIMBUS 25 menjadi salah satu sepatu lari yang memiliki bantalan terbaik. Sepatu ini juga cocok untuk lari lambat dan jarak jauh serta memberikan kenyamanan yang sangat mengesankan pada berbagai jarak. 

Inovasi dan teknologi terbaru dari ASICS

Kenyamanan dari sepatu ini dikarenakan ASICS GEL NIMBUS 25 mengusung teknologi terbaru PureGEL yang lebih lembut dari teknologi gel sebelumnya. Teknologi PureGEL diterapkan pada midsole-nya sehingga dapat meredam guncangan yang lebih baik serta menghasilkan transisi yang lebih halus.

Pada bagian telapak kaki juga ditingkatkan kenyamanannya sebesar 20% dengan busa lebih tebal dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu, sepatu ini juga hadir dengan konsep ramah lingkungan karena bantalan FFBLAST PLUS ECO yang ringan serta berbahan dasar material yang di daur ulang.

Rahadi Mahardito dan Devi Ardian, kedua pelari binaan ASICS juga mengungkapkan hal serupa bahwa sepatu ASICS GEL NIMBUS 25 menjadi sepatu andalan. Hal ini dikarenakan ASICS GEL NIMBUS 25 memberikan kenyamanan maksimal yang membantu menaikan performa mereka saat latihan serta efektif membantu mereka dalam menyiapkan diri untuk kejuaraan Tokyo Marathon 2023 mendatang yang akan berlangsung pada bulan Maret. 

ASICS GEL NIMBUS 25 telah launching dari 1 Februari 2023. Kini ASICS GEL-NIMBUS 25 telah tersedia di toko ritel ASICS, online shop, dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ASICS GEL NIMBUS 25 dan informasi lainnya di https://www.asics.com/us/en-us/gel-nimbus-25/c/aa50124560/

 

*Penulis: Amelia Septika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading