Sukses

Fashion

Kelewat Glamor, Perhiasan Adele di Ajang Grammy Awards Sukses Bikin Makin Bersinar

Fimela.com, Jakarta Lagu Easy On Me berhasil membawa Adele untuk memenangkan salah satu kategori di Grammy Awards 2023. Pada kesempatan ini, ia meraih Best Pop Solo Performance. Penyanyi asal Inggris ini berhasi terdepan, mengalahkan musisi lainnya seperti Harry Styles, Lizzo, Doja Cat, Steve Lacy, hingga Bad Bunny. Pada kesempatan ini, Dwayne Johnson menjadi presenter kategori tersebut dan mengumumkan nama Adele sebagai pemenangnya. 

Adele mengaku jikaia mendedikasikan kemenangannya untuk sang buah hati, Angelo."Terima kasih, aku sangat aku hanya ingin mendedikasikan ini kepada anakku Angelo. Sedari tadi aku hanya menahan diriku untuk tidak menangis, tapi kini aku justru menangis," kata Adele. "Saya ingat pertama kali menulis lagu ini. Lirik lagu ini saya tulis ketika sedang mandi," katanya. "Terima kasih, saya cinta kalian!" 

Kemenangan Adele ini adalah yang pertama di malam Grammy Awards 2023. Tahun ini, Adele mendapatkan tujuh nominasi, termasuk untuk Album of The Year, Song of The Year, dan Record of The Year.

 

Baju bergaya klasik yang abadi

Pada kesempatan spesial ini, Adele tampil glamor dalam balutan gaun velvet dari Louis Vuitton. Dengan aksen off-shoulder, serta sentuhan ruffle pada bagian dada disertai warna mewah dengan nuansa wine, tampilan Adele benar-benar menghadirkan kesan istimewa di malam yang spesial. Sentuhan-sentuhan detail manis menjadikan tampilannya terlihat extravagant. 

Untuk ciptakan kemewahan pada total look yang dipresentasukan, koleksi perhiasan dari Tiffany & Co. sukses melengkapi gayanya. Tiffany & Co. yang identik dengan gaya perhiasan elegan namun tetap menghadirkan karakteristik uniknya, berhasil menyematkan tiga koleksinya pada penampilan Adele. Anting dengan desain bold berbentuk kelopak bunga yang terangkai sempurna merupakan anting dari seri Tiffany & Co. Schlumberger Earrings in Platinum and 18k Yellow Gold with Diamonds. 

Taburan batu mulia dan kombinasi sentuhan emas pada tepian anting menjadikannya kian instimewa. Tak membuarkan area tangannya kosong, Adele menyematkan Tiffany victoria Mixed Cluster Bracelet in Platinum with Diamonds. cutting menyerupai daun yang terangkai sempurna menghadirkan kesan elegan dan keunikannya tersendiri. Bahkan bracelet ini juga memiliki desain klasik yang tak lekang oleh waktu. 

 

Sematan perhiasan Glamor dari Tiffany & Co

Mempermanis jemari Adele, koleksi cincin Ring in Platinum with a Diamond Over 10 Carats and Diamonds, menjadi statement manis pada jarinya. Batu besar dikelilingi berlian kecil menghadirkan kesan manis saat digunakan di jemari. Sempurnakan penampilan dengan koleksi Ring in Platinum and Yellow Gold with Diamonds, yang merukana paduan dua warna silver dan emas disertai cutting berbentuk bunga yang tampak menawan saat digunakan pada jari jemari. 

Secara keseluruhan, tampilan Adele terlihat begitu sempurna. Ditambah aksen rambut blonde wavy dan riasan glamor bernuansa pink, yang menciptakan keanggunan tersendiri pada tampilan.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading