Sukses

Fashion

Brand Lingerie Legendaris Asal Swiss Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Merek lingerie ternama, Triumph kini hadir di Indonesia. Sebuah brand yang pasti sudah dinantikan oleh para perempuan di Indonesia. Brand ini menghadirkan warisan serta keahlian dalam desain dan juga proses pembuatannya, sehingga mampu menghadirkan kesempurnaan pakaian dalam yang mengedepankan kenyamanan sekaligus gaya saat dipakai. Di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Peritel lifestyle terkemuka ini mengumumkan secara resmi akan kehadiran Triumph di Indonesia pada Januari 2023. 

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Rakh Darmawan Gianda, VP Investor Relakons, Corporate Communicakon and Sustainability MAP Group mengatakan, “Kami sangat antusias dan bangga menambahkan Triumph dalam portofolio brand MAP. Untuk merayakan kehadirannya, kami juga memberikan penawaran menarik yang dapat dinikmak oleh seluruh pelanggan.” 

Menjadi pionir dalam kategori produk intimates & leisure wear sejak tahun 1880, Triumph Internasional berhasil mededikasikan kualitasnya yang tak tertandingi. Kenyamanan fitting yang sempurna, teknis, dan seluruh detailnya, berhasil menghadirkan sebuah pakaian dalam yang menjanjikan, menghadirkan pengalaman pribadi yang optimal.

Size presisi dengan fitting yang unggul

Kehadiran size yang presisi semakin menjadikan produk ini kian sempurna. Bahkan, produknya juga dibuat sedemikian rupa yang sesuai dengan setiap kepribadian dan juga disesuaikan dengan mood yang beraga,. Pada kesempatan ini, triumph berhasil menghadirkan produk yang penuh keintiman, menghadirkan perasaan dan pengalaman yang tak terlupakan. Triumph telah hadir bagi para wanita selama lebih dari 135 tahun, percaya bahwa jalan menuju kepercayaan diri, berasal dari rasa nyaman yang sesungguhnya. Kenyamanan tersebut menawarkan kebugaran secara fisik maupun mental. Hal ini memberi kekuatan kepada wanita untuk merasa nyaman dengan diri mereka, serta mendukung orang lain dalam perjalanan mereka, sehingga menciptakan energi yang posikf. Esensi dari Triumph merupakan rangkaian produk kebutuhan sehari-hari yang tak lekang oleh waktu, yang memadukan kenyamanan dan kecocokan fipng yang luar biasa untuk wanita dengan segala bentuk dan ukuran tubuh. 

Produk-produk Triumph dirancang penuh etikam sehingga bertanggung jawab terhadap lingkungan. Diproduksi di pabrik berkeknologi tinggi, produk Triumph dibuat dengan metode perusahaan yang ramah lingkungan, hemat energi, dan terbuat dari bahan modern dengan sertifikasi ramah lingkungan, sehingga menjadi solusi terbaik untuk setiap perempuan dan alam.  Dengan menjadi bagian dari Amfori Business Social Compliance Inikakve (Amfori BSCI), Triumph ikut serta dalam grup perusahaan dan organisasi yang berkomitmen untuk terus-menerus meningkatkan kinerja kepatuhan sosial, serta menemukan solusi bersama terhadap masalah sosial saat ini. 

Haidir di Indonesia

Kini Triumph Group bergabung dengan jajaran pemimpin global di sektor pakaian dalam, dengan produk mulk- faceqed beragam yang dijual di lebih dari 120 negara, dari Norwegia hingga Afrika Selatan, dan dari Meksiko hingga India. Hal ini ditangani oleh sekitar 40.000 trade costumers, yang secara tradisional memiliki hubungan sangat baik dengan Triumph, selain jaringan ritel yang tersebar di 4.050 kkk penjualan, dikendalikan dan dioperasikan oleh para mitra usaha maupun oleh Triumph sendiri. Perusahaan menyadari bahwa produk yang berkualitas harus disertai dengan pelayanan prima untuk memuaskan para konsumen yang memiliki standar knggi. 

Mulai dari tanggal 13 dan 16 Januari 2023, Triumph telah hadir di SOGO Central Park Mall dan SOGO Kota Kasablanka. Kisaran harga produknya dimulai dari Rp 599.000 untuk bra dan Rp 219.000 untuk brief. Untuk memeriahkan kehadiran Triumph, terdapat banyak penawaran terbatas yang dapat dinikmak para pelanggan secara eksklusif, antara lain unique set dengan harga spesial, voucher diskon, dan masih banyak lagi. 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading