Sukses

Fashion

First Lady Jill Biden Hadir di Grammy Awards 2023, Pakai Gaun Favoritnya dengan Warna Berbeda

Fimela.com, Jakarta First Lady Jill Biden turut menjadi sosok yang menghadiri Grammy Awards 2023. Gaun yang dikenakannya kemudian menarik perhatian, karena tampak familiar.

Saat Jill Biden memberi penghargaan untuk Song of The Year kepada Bonnie Raitt (Just Like That), ia membuktikan bahwa desain yang luar biasa pantas diapresiasi lebih dari satu kali. Jill Biden mengenakan gaun dengan bahu terbuka rancangan Oscar de la Renta.

Gaun ini memiliki pola renda botanical cutout yang indah. Menariknya lagi, Jill Biden pernah memamerkan gaun ini dengan warna berbeda untuk makan malam kenegaraan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan ibu negara Brigitte Macron pada bulan Desember lalu.

Penampilan Jill Biden di Grammy Awards 2023

Sedangkan untuk Grammy Awards 2023, Jill Biden memilih payet berwarna perak, cocok untuk menghadiri acara yang bertabur bintang seperti ini. Tapi, Jill Biden bukan tokoh politik pertama yang pernah terlihat menghadiri Grammy.

Mantan ibu negara Michelle Obama pernah hadir pada Grammy Awards 2019. Ia dan mantan ibu negara lainnya Hillary Clinton juga telah memenangkan Grammy mereka sendiri, masing-masing untuk audio memoar Becoming dan It Takes a Village.

Hillary Clinton hadir pada Grammy Awards 1997 untuk menerima penghargaan tersebut. Dengan gaunnya, Jill Biden memamerkan kekuatan abadi dari gaya yang baik.

Loading