Sukses

Fashion

Gaya Bridesmaid dan Tamu Undangan Patricia Gouw, Anti Mainstream Serba Neon

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari model, presenter, dan penyiar radio Indonesia, Patricia Gouw. Model keluaran Asia’s Next Top Mode itu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasih bulenya pada Minggu 5 Februari kemarin di Bali.

Ada yang menarik di pernikahan Patricia Gouw. Sementara sang pengantin tampil memesona dalam balutan gaun putih rancangan Hian Tjen. 

Identik dengan warna pastel lembut, para bridesmaid yang mendampingi Patricia Gouw tampil anti mainstream mengenakan gaun dalam rona neon yang mencolok. Begitu pula para tamu undangan yang hadir, mereka kompak mengenakan dress, blus, kemeja nuansa warna hijau, oranye, pink, hingga ungu neon.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potretnya yang bisa jadi inspirasi.

 

Gaya Bridesmaid

Para sahabat yang menjadi bridesmaid Patricia Gouw tampil elegan dan mencolok mengenakan gaun nuansa neon. Pilihan gaun warna oranye, ungu, hijau dam pink cerah tampak kontras dengan gaun putih Patricia Gouw.

Gaya Para Tamu

Caren Delano dan Jovia Adhiguna kompak kenakan outfit nuansa pink magenta yang cerah. Hadir pula Anya Geraldine tampil elegan berbalut v-neck dress warna hitam.

Tampilan Pengisi Acara

Regina, Mikhelia, Marion Jola hingga Novia Bachmid meramaikan acara resepsi pernikahan Patricia Gouw sebagai penyanyi. Keempatnya tampil tak kalah memukau mengenakan outfit nuansa cerah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading