Sukses

Fashion

Pesona Model Patricia Gouw Memancar, Menikah Dibalut Gaun Putih dengan Detail Sempurna Rancangan Hian Tjen

Fimela.com, Jakarta Patricia Gunawan Gouw atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Patricia Gouw hari ini resmi menikah di Bali. Patricia Gouw adalah seorang model, presenter, dan penyiar radio yang namanya semakin dikenal sejak ia menjadi kontestan Miss Indonesia 2012 dan mengikuti ajang Asia's Next Top Model, yang membawanya keluar sebagai juara kedua.

Kabar pernikahan Patricia Gouw jelas mengejutkan semua penggemarnya, pasalnya model satu ini jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Melalui beberapa unggahan teman-temannya, sesama influencer di media sosial, diperlihatkan momen-momen indah Patricia Gouw mengucap janji suci bersama suaminya dalam balutan wedding dress yang luar biasa cantik.

Diketahui bahwa gaun pengantin yang dikenakan Patricia Gouw merupakan rancangan dari desainer kenamaan tanah air, yaitu Hian Tjen. Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya (@hiantjen), Hian Tjen membagikan sebuah video tentang proses pembuatan gaun tersebut bersama Patricia Gouw.

Patricia Gouw menikah

"It’s not just @patriciagouw and husband who are emotional about their wedding, we are extremely happy and feeling so emotional about being a part of their romantic celebration. Waking up to a beautiful morning for her matrimony, seeing her in our one shoulder dress in white, made of lace and smock tulle with details of curvy chest, open back and a-line skirt. She is THE MOMENT, and nobody will ever forget that," tulis Hian Tjen di bagian caption.

One shoulder dress berwarna putih dipilih Patricia Gouw untuk hari spesialnya. Gaun ini terbuat dari renda yang memiliki detail smock tulle dan bagian dada melengkung, punggung terbuka, dan rok a-line.

Hian Tjen juga mengatakan bahwa gaun pengantin untuk Patricia Gouw ini dibuat dengan kombinasi terbaik. Gaun yang lembut, hampir seperti kertas dengan detail lekukan di bagian dada dan gaya punggung yang terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading