Sukses

Fashion

6 Inspirasi Gaya Awet Muda Selebritas dengan Sang Buah Hati, Tampil Kompak Bagai Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak anak bukan lantas membuat penampilan kita jadi lebih tua. Memiliki anak ataupun tidak punya anak menjadi hak dan pilihan setiap orang. Namun yang pasti, siapapun tidak bisa menyimpulkan jika memiliki anak lantas membuat tampilan seseorang jadi terlihat tua. Baru-baru ini, seorang influencer berhasil membuat kontroversi dengan pernyataannya yang mengatakan jika kunci awet muda adalah tidak punya anak. 

Faktanya, sejumlah selebritas tanah air hingga mancanegara sukses membuktikan jika punya banyak anak bisa tetap terlihat enerjik dan awet muda. Bahkan, mereka juga bisa tetap produktif menghasilkan karya-karya inspiratif. Tak sedikit pula selebritas Indonesia yang memiliki anak beranjak remaja. Justru, penampilan mereka kini disebut-sebut bagai kakak beradik. Penasaran siapa saja, dan bagaimana inspirasi gaya kompaknya? Simak rangkumannya berikut ini. 

 

1. Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Shalom Razade menjadi salah satu contoh yang membuktikan jika dengan buah hati yang beranjak dewasa, keduanya bisa tampil kompak. Bahkan gayanya sangay stylish di setiap kesempatan.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba juga menjadi contoh jika dengan anak yang kini mulai beranjak dewasa, ia tampak tetap awet muda. Gaya fashion Sophia Latjuba dan Eva Celia sangat kompak. Bahkan keduanya juga menjalankan gaya hidup sehat yang menjadi lifestyle keluarga ini.

3. Titi DJ

Titi DJ tau bagaimana tetap menjaga tampilannya tetap awet muda. Ia memiliki gaya fashion yang seru, berani berekspresi dengan warna-warna cerah. Dandanannya juga sederhana, hanya menonjolkan satu area yang uingin ditampilkan. Terbukti, saat berkumpul dengan sang buah hati, ia tampak sangat muda.

4. Yuni Shara

Yuni SHara tahu betul bagaimana ia harus bergaya. Memilih padu-padan kasual kala menemani sang buah hati membuat tampilannya terlihat awet muda. 

5. Ussy Pratama

Ussy menjadi salah satu selebritas yang tampil awet muda. Bahkan penampilannya kini menua banyak pujian. Memiliki anak yang mulai beranjak dewasa, keluarga ini selalu tampil kompak. Setiap anggota keluarga memiliki personal style yang seru.

6. Mieke Amalia

Gaya hidup sehat menjadi salah satu bukti sukses Mieke Amalia tampil sehat dan bugar serta awet muda. Bahkan dengan anak-anak yang mulai beranjak dewasa, tampilan Mieke Amalia tampak masih enerjik dan penuh gaya.

#Breakin boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading