Sukses

Fashion

Dikunjungi Banyak Artis, Ameena Atta, Anak Aurel Hermansyah Dapat Banyak Barang Fashion Branded

Fimela.com, Jakarta Kabar lahirnya Ameena Hanna Nur Atta menjadi kabar yang membahagiakan bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Masing-masing keluarga besar pun menyambut kelahiran Ameena Atta dengan penuh sukacita.

Pasalnya, Ameena Atta menjadi cucu pertama dari keluarga besar Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar. Tidak hanya keluarga, kerabat terdekat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar secara bergantian berkunjung untuk melihat bayi cantik itu.

Sederet artis pun menyambangi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk bertemu dengan baby A. Mereka pun hadir tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa hadiah spesial berupa produk fashion branded.

Ada hadiah apa saja?

 

1. Doraemon x Gucci Collection

Ameena Atta mendapatkan hadiah berupa tote bag dari koleksi kolaborasi Gucci bersama Doraemon dari Verrel Bramasta. Tote bag dengan tokoh Doraemon sebagai monogram memiliki ruang cukup besar dengan empat dimensi pouch sebagai kompartemen.

Meski tas ini berbahan print canvas dengan leather trim, tote bag ini terlihat cukup playfull dengan karakter Doraemon yang mendominasi. Koleksi ini sendiri sudah tidak tersedia di situs resmi Gucci, namun tote bag ini dijual dengan harga HK$16.600 atau sekitar Rp30,5 juta.

 

2. Sneaker Nike

Selain tote bag Gucci, Ameena juga mendapat hadiah berupa sneaker Nike dengan tipe Jordan 1 Mid Baby and Toddler Shoe. Dikutip dari situs Nike, sneaker menggemaskan ini memiliki desain yang timeless dengan warna classic.

Bukaan berupa strecthy laces, memudahkan orangtua untuk memasangkan sepatu kepada sang buah hati. Saat ini ketersediaan sneaker ini di situs resmi Nike sudah sold out. Sneakers ini pun dibanderol dengan harga Rp649ribu.

 

3. Dress Burberry

Selain Verrel Bramasta, pelawak Sule beserta sang istri, Natalia Holscher memberikan dress cantik untuk Ameena. Dress cantik berwarna Archive Beige dari Burberry ini merupakan babysuit yang memiliki siluet dress untuk terlihat lebih feminin.

Dengan motif Check Stretch khas Burberry, Check Stretch Cotton Dress with Bloomers ini masih tersedia di situs resmi Burbery dengan harga $270 atau sekitar Rp3,8 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading