Sukses

Fashion

Jenna Ortega Resmi Masuk Keluarga adidas Global, akan Segera Rilis Label Pertama adidas dalam 50 Tahun Terakhir

Fimela.com, Jakarta adidas baru saja memperkenalkan Jenna Ortega sebagai Brand Ambassador terbaru untuk adidas global. Tidak hanya itu, Jenna Ortega juga akan muncul sebagai wajah label baru yang akan segera dirilis oleh adidas.

adidas dan Jenna Ortega berkomitmen untuk membuat gebrakan dengan gaya, semangat, dan impian. adidas memandang Jenna Ortega sebagai gambaran sempurna dari generasi muda dan representasi yang tepat bagi label ini.

Jenna Ortega tidak hanya aktif sebagai aktris, produser, dan ikon fashion, tapi ia juga ternyata merupakan penggemar sepak bola dan praktisi yoga yang aktif menyuarakan pendapatnya. Jenna Ortega memiliki karakter progresif dan upaya kreatif yang membuat dirinya menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan.

 

Jenna Ortega, adidas Global Brand Ambassador

"Saya telah lama mencintai adidas, karena keeratannya pada dunia olahraga, musik, dan budaya yang membuat brand ini menjadi penggagas inovasi dalam banyak hal. Saya sendiri tumbuh bersama sneakers dan pakaian adidas, kini saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga pembuat perubahan yang legendaris ini," ungkap Jenna Ortega.

Sedangkan menurut Dewan Eksekutif adidas Brian Grevy, adidas terus mencari cara untuk bisa mendobrak batasan, baik di dunia olahraga maupun budaya. Ia dengan bangga mengumumkan bahwa Jenna Ortega telah bergabung bersama adidas.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Jenna Ortega telah bergabung bersama kami, untuk meluncurkan label pertama adidas dalam 50 tahun terakhir. Sebagai pionir generasi baru yang progresif dan penuh semangat, pikirannya yang segar dan kreatiflah yang terus menginspirasi kami sebagai brand. Kami tidak sabar untuk segera mempersembahkan hasil kolaborasi spesial ini."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading