Sukses

Fashion

Menjajal Langsung Teknologi Tinggi Koleksi Bra dan Legging Terbaru adidas, Pastikan Setiap Perempuan Semakin Nyaman Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta adidas baru saja memperkenalkan koleksi bra dan legging terbaru mereka untuk musim semi-musim panas 2023. adidas menambah portofolio mereka lewat koleksi bra dan legging terbaru berperforma tinggi untuk lebih banyak bentuk tubuh dan aktivitas.

adidas menggunakan konstruksi material terbaru dengan detail khusus, yang bertujuan mengatasi hambatan dalam berolahraga, serta mengurangi gangguan, sehingga pengguna bisa fokus pada peningkatan performa. adidas bekerja bersama Associate Professor di Ilmu Latihan dan Konsultan Fisiologi Atlet Elit Jason White dan Kepala Kelompok Riset Kesehatan Payudara di University of Portsmouth Profesor Joanna Wakefield-Scurr untuk menganalisa dampak memakai pakaian yang tidak memadai saat olahraga.

Penelitian ini juga didukung lebih lanjut oleh data survei konsumen global. Hasilnya, dari gangguan yang tidak diinginkan, hingga masalah fisik, 58% perempuan mengaku sering harus berhenti berolahraga sejenak untuk menarik legging mereka.

adidas SS23 Bra & Leggings

Sedangkan hampir setengah responden atau sebanyak 49%, memiliki bekas luka di kulit mereka karena pakaian yang ketat. Selain itu, 94% perempuan dilaporkan memiliki payudara asimetris, sehingga adidas menyadari pentingnya kesesuaian pakaian yang tepat dan suportif, serta memadai untuk olahraga.

adidas merilis lebih banyak koleksi bra dan legging untuk memenuhi berbagai kebutuhan olahraga, seperti Studio, All Gym, HIIT, dan Running. Koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan desain baru yang khusus untuk melawan hambatan performa saat berolahraga.

Mulai dari material elastis 4 arah, kemampuan untuk penyesuaian penuh, peningkatan struktur pendukung, dan sirkulasi udara, koleksi bra dan legging terbaru dari adidas ini tersedia dalam ukuran iklusif. adidas ingin memastikan lebih banyak lagi perempuan yang aktif dan merasa nyaman berolahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading