Sukses

Fashion

Gaya Klasik Modern pada Koleksi Sepatu Sepak Bola, Bisa Main Bebas Minim Cedera Seperti Zaman Dulu

Fimela.com, Jakarta Sepak bola dan pria menjadi dua hal yang tidak terpisahkan. Kecintaan pria terhadap sepak bola tidak hanya sekadar hobi melainkan juga rutinitas menyenangkan di tengah sibuknya pekerjaan.

Meski hanya sekadar hobi, penting juga bagi pria untuk memiliki peralatan olahraga sepak bola yang menunjang. Salah satunya adalah sepatu sepak bola yang memiliki fitur khusus untuk beraksi di atas lapangan rumput.

Sebagai salah satu pilihan sepatu sepak bola, Ortuseight menghadirkan koleksi sepatu terbaru. Adalah Ortuseight El Tiburon V2 yang memiliki arti kata predator ini seolah mengajak penggunanya untuk merasakan beban khas dari permainan dan para pemain bola zaman dahulu.

Penampilan klasiknya mengingatkan kembali pada masa ketika sepak bola terasa murni dan permainan dimenangkan oleh pemain terbaik yang memiliki keterampilan dan tekad. Hal ini membuat Ortuseight El Tiburon V2 direpresentasikan dengan aktualisasi desain yang diklaim terkesan timeless, tak kalah ditelan waktu dan tekanan, siap menghadapi tantangan masa depan.

 

Sepatu sepak bola

Ortuseight El Tiburon V2 diperkenalkan dengan bahan berkualitas terbaik, dari bagian upper hingga ke outsole. Pada bagian upper material dari Full Grain Leather ditindas dengan through stitching untuk memberi kesan dekoratif yang klasik.

Sementara pada bagian samping terdapat suede quarter logo dengan embroidery outline khas Ortuseight dan printing logo deboss pada bagian tumit belakang yang mencuri perhatian. Sepatu ini juga dilengkapi oleh nappa synthetic pada bagian tongue dan outsole dengan teknologi OrtFusion, yaitu sistem pull/stud pada sepatu Ortuseight yang dirancang dengan kombinasi stud pipih/bilah dan bulat bermaterialkan TPU, sangat cocok dijadikan senjata andalan di lapangan karena teknologi ini meningkatkan stabilitas pada kaki saat mencengkram tanah terutama saat posisi berdiri sehingga mengoptimalkan kemampuan pemain dalam bermanuver.

Ortuseight El Tiburon V2 juga diinjeksi dengan teknologi QuickFit, merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, sepatu pula akan terasa nyaman walau baru. Dilanjutkan oleh teknologi OrtShox, yaitu teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

 

Teknologi minim cedera

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan rawan cedera. Kemudian ada OrtSpine yang terletak pada bagian tengah outsole berfungsi sebagai penopang utama dari outsole untuk menjaga rigiditas atau kekakuan di area belakang dan tengah sepatu, sekaligus fleksibilitas outsole tersebut pada bagian depan sepatu. OrtSpine berfungsi melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam bermanuver secara maksimal.

Tak lupa CumulusFoam serta OrtCurve dibenamkan pula pada seri sepatu futsal Ortuseight El Tiburon V2 IN dan dilengkapi pula dengan material full grain leather dengan midsole Inj. Phylon sekaligus rubber hardness 55. Tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu White/Ortred, Black/Gold, serta Ortred/White dengan harga Rp 699.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading