Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan Jisoo Blackpink di Kampung Halaman Lisa Blackpink, Mewah Kenakan Perhiasan Total Rp20 miliar

Fimela.com, Jakarta Meski tengah disibukan dengan konser dunia bertajuk, Born Pink, para member Blackpink masih tetap menjalankan jadwal individual mereka sebagai brand ambassador produk fashion ternama.

Jisoo pun menjadi salah satu member yang cukup sibuk dengan jadwal individualnya, misalnya saja menghadiri fashion show bersama Dior di Paris. Dan yang terbaru ia menghadiri acara brand perhiasan Cartier di Thailand setelah menyelesaikan konser di Abu Dhabi.

Meski jadwal yang padat, Jisoo tetap mencuri perhatian lewat penampilannya termasuk di Thailand. Ia tampil mewah dengan busana dan perhiasan bernilai fantastis. Melansir Instagram @jisoocloset_, berikut ini ulasannya.

Tiba di Thailand, Jisoo tampil dengan busana two pieces hitam dari Alexander McQueen.

Untuk atasan ia mengenakan ruffled bustier top seharga Rp28 jutaan, dipadukan high waisted flared trousers seharga Rp21 jutaan. 

Sebagai duta Cartier, Jisoo tampil mewah mengenakan perhiasan permata dengan kalung dan anting-anting berlian seri beautes du monde.

Kalung yang melingkar di leher Jisoo memiliki dihiasi permata hijau seharga Rp16 miliar dan anting-anting dengan model yang sama bernilai Rp4 miliar.

Rambut panjang hitam Jisoo pun dibiarkan terurai, yang membuat tampilannya semakin elegan.

Meski mengenakan makeup tipis hanya terlihat lipstik pink, Jisoo tetap memesona di tempat kampung temannya, Lisa Blackpink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading