Sukses

Fashion

Gaya Julia Fox Pakai Denim Dress Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

Fimela.com, Jakarta Julai Fox tidak pernah bermain aman dengan gaya pribadinya. Model, aktris, dan muse itu selalu tampil all out dengan gaya street style-nya. Seperti penampilannya baru-baru ini.

Foto-foto paparazzi terbaru dari seorang mantan kekasih Kanye West ini menunjukkan dia sedang berjalan di zebra cross sudut kota New York dengan mengenakan dress denim eksentrik.

Dress yang dikenakan Julia Fox itu tampak terbuat dari gabungan beberapa lingkar pinggang jeans. Diketahui, busana tersebut merupakan rilisan dari label MPaz Studio yang memang berspesialisasi mengolah denim bekas menjadi statement fashion item.

 

Pamer Side Boob

Di luar penampilannya yang edgy, dress ini juga hadir dengan bukaan di samping yang memperlihatkan side boob-nya. Sehingga aura seksi dari Julia Fox semakin terpancar.

Bintang ‘Uncut Gems’ ini melengkapi gayanya dengan low rise skirt, jaket dan tas. Tak ketinggalan sepatu boots denim, memberikan kesan unik pada keseluruhan tampilan denim-on-denimnya.

Julia Fox sendiri memang kerap tampil nyentrik dengan padu padan denim yang seru. Seperti penampilan sebelumnya kala ia tengah berada di sebuah grocery store, California, Julia Fox memadukan jaket denim-nya dengan setelan bra berwarna hitam. 

Well, penasaran enggak dengan penampilan serba denim Julia Fox selanjutnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading