Sukses

Fashion

Julia Fox Tampil Seksi dan Mempesona di New York Fashion Week Usai Bubar dengan Kanye West

Fimela.com, Jakarta Julia Fox tetap bersinar meski menghadapi kenyataan pahit dengan putus dari Kanye West. Dengan penuh percaya diri, Julia Fox membuka petunjukkan desainer LaQuan Smith untuk New York Fashion Week.

Julia Fox tampil sebagai model membawakan baju desainer di hari di mana ia resmi putus hubungan dengan mantan suami Kim Kardashian itu.

Ia tampil mempesona dengan gaun hitam yang memiliki potongan kerah tinggi dan long sleeve. Evening gown ini hadir dengan potongan cutout di bagian dada, punggung, dan perut.

Dikutip dari Independent.co.uk. Julia Fox dipilih menjadi model pembuka karena telah menjadi kesayangan Smith sejak lama dan telah mendukung Smith sejak awal debut.

Β 

Hormati mendiang Andre Leon Talley

Julia Fox tampil dengan gaun cutout tersebut untuk menghormati mendiang Andre Leon Talley. Suasana mengheningkan cipta sebagai penghormatan kepada sang editor yang meninggal pada 19 Januari lalu.

Setelah pertunjukkan berakhir, Julia mengomentari perpisahannya dengan Kanye West.

"Saya suka Kanye. Kami masih berteman baik dan saya berharap yang terbaik untuknya," kata Julia Fox mengutip dari Independent.co.uk.

.

Dihadiahi Hermes Birkin sebelum putus

Julia Fox dan Kanye West berkencan secara setelah tahun baru. Pasangan itu mulai memamerkan hubungan mereka ketika berkeliling di Paris untuk Paris Fashion Week bulan lalu.

Baru-baru ini, Kanye West menghadiahi Julia Fox dan teman-temannya tas Hermes Birkin untuk ulang tahunnya yang ke-32. Harga satuan untuk tas tersebut berkisar Rp143juta

What's On Fimela
Loading