Sukses

Fashion

5 Potret Outfit Nyentrik Julia Fox Setelah Bersama Kanye West

Fimela.com, Jakarta Resmi bercerai dari Kim Kardashian, Kanye West kini telah memiliki gandengan baru seorang aktris, Julia Fox. Aktris cantik ini akhirnya digandeng Kanye West dihadapan publik saat menghadiri Paris Fashion Week untuk pagelaran busana Kenzo.

Sejak saat itu, keduanya kerap tampil bersama bahkan terlihat makin lengket satu sama lain. Makin lebih sering tampil bersama Kanye West, Julia Fox tampil dengan busana nyentrik yang mencuri perhatian.

Fimela pun telah merangkum beberapa outfit Julia Fox yang terlihat nyentrik setelah resmi menjalin hubungan dengan Kanye West.

 

1. Leather Black Dress

Menemani Kanye West, Julia Fox hadir di peragaan busana haute couture dari Schiaparelli untuk Spring/Summer 2022. Duduk di front row, Julia Fox hadir mengenakan Leather Black Dress dengan siluet lengan panjang yang dipadukan dengan high tight boots dan sarung tangan hitam. Sentuhan warna gold yang kontras diaplikasikan pada tas dan anting.

 

2. One off shoulder dress

Masih di acara Schiaparelli, Julia Fox mengenakan one off shoulder dress berwarna merah yang dipadukan dengan booth dan gloves silver. Dress yang dikenakan Julia Fox memiliki potongan asymetris di bagian bawah sehingga menampilkan twist yang unik. Penataan rambut pun diubah menjadi updo.

 

3. Denim

Di Paris Fashion Week, Julia Fox kembali menemani Kanye West dengan crop shit denim dari Schiaparelli. Detail cup di bagian dada yang membuat penampilan Julia Fox mencuri perhatian.

 

4. Strapless dress

Hadir di acara Lanvin, Julia Fox hadir dengan mengenakan strapless tube dress berwarna biru muda. Motif print yang khas membuat penampilan Julia Fox terlihat nyentrik. Ditambah lagi dengan kacamata hitam yang unik.

 

5. Crop top

Kembali digandeng Kanye West, Julia Fox tampil seksi dengan serba hitam. Memilih leather crop top yang dipadukan dengan leather pants, Julia Fox pamer lekuk tubuhnya yang seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading