Sukses

Fashion

Tampilan Serba Hitam Kim Kardashian di People’s Choice Awards, Sabet Penghargaan Fashion Icon

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang People’s Choice Awards 2021, Rabu (9/12/2021). Penampilannya saat menghadiri penghargaan ini pun mencuri perhatian warganet.

Dalam ajang penghargaan ini, Kim Kardashian tampil bergaya eksentrik dalam balutan busana serba hitam ketat Balenciaga Spring/Summer 2022. Busana tersebut merupakan rancangan Tracee Ellis Ross.

Pakaiannya sedikit berbeda dari sebelumnya, kali ini detail pakaian menunjukkan pola renda jacquard. Pola renda ini ditutupi dengan gaun korset yang terinspirasi dari pakaian dalam. Gaya eksentriknya dilengkapi dengan celana ketat jacquard dan sepatu bot warna senada. Kim Kardashian melengkapi penampilannya dengan anting-anting besar dan kacamata hitam tanpa bingkai yang lebih besar.

Jadi Ikon Fashion

Perempuan berusia 41 tahun itu mendapat penghargaan fashion icon karena selera fashionnya yang tajam. Selama dua dekade terakhir, Kim Kardashian terus memukau publik di karpet merah dengan mode mutakhir dan tampilan editorial yang membuat netizen terus menebak apa yang akan dia kenakan selanjutnya.

Mantan Istri Kanye West ini selalu tampil berani untuk mengekspresikan dirinya melalui fashion. Hal inilah yang membuat namanya diperhitungkan dalam industri mode.

“Selama hampir dua dekade, evolusi gaya Kim Kardashian West telah memengaruhi tren di tingkat global dan mengukuhkan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri mode,” ujar Jen Neal, Wakil Presiden Eksekutif, Entertainment Live Events, E!News.

Singgung Kanye West

Kim Kardashian tak kuasa menahan bahagia usai diumumkan sebagai fashion icon award 2021.  Dalam pidatonya, Kim Kardashian mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak, termasuk Kanye West.

Ia berterima kasih kepada Kanye West karena telah memperkenalkannya pada dunia mode. Ibu dari 4 anak ini mengaku sangat jatuh cinta dengan dunia mode dan terinspirasi oleh banyak orang.

“Untuk Kanye, karena benar-benar memperkenalkan aku pada dunia mode,” ujar Kim Kardashian, dikutip People.

Tak dapat dipungkiri, Kim Kardashian kerap tampil dengan penampilannya yang mencuri perhatian, termasuk saat menghadiri Met Gala 2021. Ia muncul di karpet merah dengan tampilan yang tak terduga, serba hitam hingga menutup wajahnya.

Diketahui, Rapper Kanye West berperan besar terhadap gaya busana Kim Kardashian. Ia juga mendukung Kim untuk terus mengembangkan kreativitas dan imajinasi melalui seni.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading