Sukses

Fashion

10 Ide Kostum Halloween yang Viral Selama Tahun 2021, dari Kim Kardashian Hingga Squid Game

Fimela.com, Jakarta Halloween 2021 segera datang, acara tahunin ini menjadi istimewa karena dirayakan menggunakan kostum yang tidak hanya seram melainkan menarik perhatian. 

Di tahun ini, ide kostum sepeperti Squid Game dan penampilan Met Gala Kim Kardashian bisa menginspirasi Halloween 2021. Melansir berbagai sumber, berikut inspirasi kostum lainnya. 

1. Kim Kardashian

Tampilan Met Gala 2021 Kim Kardashian membuat heboh, ia tampil mengenakan pakaian serba hitam yang benar-benar menutupi tubuhnya. Maka, pakaian Kim tersebut bisa menjadi inspirasi kostum Halloweenmu tahun inj.

Apa yang diperlukan: Pada dasarnya membutuhkan item hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki.  Jika memiliki sepatu bot hitam, sarung tangan, dan celana ketat, bisa digunakan.  Hingga menggunakan tudung hitam.

2 Sampul album 'Sour' Olivia Rodrigo

Sampul album 'Sour' Olivia Rodrigo adalah kostum yang mudah namun efektif untuk Halloween 2021. Tidak hanya sangat khas, tetapi juga sangat cepat dilakukan - sempurna bagi kita yang ingin tampil praktis. 

Apa yang diperlukan: stiker dengan berbagai karakter sebanyak-banyaknya untuk ditempel di wajah. Jika ingin tampil habis-habisan, keriting rambut dan gunakan setelan yang layak untuk Gen-Z, seperti crop top lembut dan skirt kotak-kotak dari Olivia.

3. Harry Styles di Grammy

Harry Styles adalah satu-satunya selebriti di Grammy 2021. Mengapa? Karena dia mengenakan bukan hanya satu, tetapi tiga pakaian ekstra yang indah, semuanya dihiasi dengan bulu yang menyenangkan.

Apa yang diperlukan: Tentu bulu adalah elemen terpenting dari kostum ini. Kemudian, dapat menatanya sesuai keinginan. Pilih blazer kotak-kotak dan celana flare untuk sentuhan retro, atau, pilih jaket kulit hitam dengan inner crop top atau bra.

4. Rajutan Tom Daley

Rajutan Tom Daley adalah salah satu sorotan tak terduga dari Olimpiade Tokyo 2020.  Ketika dia tidak sedang berlatih menyelam, Tom dapat terlihat di tribun sedang menyiapkan kreasi yang luar biasa (bahkan beberapa dilelang untuk amal), termasuk kardigan Olimpiade yang luar biasa itu. 

Apa yang diperlukan: Kaos olahraga bertema GBatau bahkan kaos merah, putih atau biru, dengan celana pendek olahraga, sepatu olahraga, semuanya dilengkapi dengan bola wol dan sepasang jarum rajut - kayu sumpit.Janhan lupa membawa peralatan rajut.

5. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (AKA, MKG) adalah salah satu pasangan terpanas tahun 2021, secara konsisten menjadi berita utama setiap kali mereka melangkah bersama di karpet merah. Mungkin yang paling berkesan dari kata 'fits adalah penampilan VMA mereka baru-baru ini.

Apa yang diperlukan: Seorang pasangan, yang bisa menjadi bagian kedua dari pasangan. Kemudian, putuskan siapa yang akan menjadi siapa. Untuk Megan, bisa menggunakan slip dress seksi dan wig hitam panjang. Tampilan MGK benar-benar dirangkum dengan setelan yang semarak (dan lebih disukai dengan hiasan payet), aksesori perak chunky seperti cincin dan anting-anting, dan cat kuku hitam. PDA sangat publik, opsional.

6. Pemain Squid Game

Squid Game Netflix baru saja dirilis tetapi sudah melampaui Bridgerton sebagai peluncuran seri platform streaming terbesar yang pernah ada. K-drama ini juga telah disebut-sebut sebagai salah satu tren kostum Halloween terbesar tahun 2021, berkat popularitas seri yang luar biasa dan estetika yang berbeda.

Apa yang diperlukan: Untuk berpakaian seperti pemain, pilih setelan olahraga hijau (idealnya dengan detail kontras putih), berlapiskan di atas t-shirt putih polos dan selesaikan dengan sepasang sepatu vans slip on putih.

7. Meme sarung tangan Bernie Sanders

Momen viral mittens dari Bernie Sanders dari pelantikan Joe Biden di Washington DC.

Apa yang diperlukan: Sarung tangan, masker wajah sekali pakai, kacamata, mantel hangat, celana panjang, dan kursi.

8. Rihanna dan ASAP Rocky di Met Gala

Tampilan  Rihanna dan ASAP Rocky di Met Gala bisa jadi tampilannyang nyaman saat Halloween.

Apa yang diperlukan: Hanyalah selimut warna-warni yang aneh dan gaun hitam panjang.

9. Simone Biles

Simone Biles adalah juara setiap tahun, tetapi terutama tahun ini ketika dia mengutamakan kesehatannya di Olimpiade Tokyo. Dia adalah pahlawan kita dalam banyak hal, jadi mengapa tidak berpakaian seperti dia di malam Halloween.

Apa yang dibutuhkan: Baju senam atau triko warna merah, putih dan biru. Dengan gaya rambut ponytail menggunakan pita.

10. Billie Eilish untuk Vogue Inggris

Pemotretan Vogue Inggris yang ikonik oleh Billie layak untuk dibuat ulang selama berabad-abad.

Apa yang diperlukan: Ambil wig pirang dengan poni, pakaian dalam warna krem, dan trench coat .Mungkin beberapa kuku akrilik agar lebih maksimal.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Geser Posisi "Squid Game", "Hellbound" Jadi Tayangan Terpopuler Dunia
Artikel Selanjutnya
Kanye West Ingin Rujuk dengan Kim Kardashian yang Kini Pacari Pete Davidson