Sukses

Entertainment

Tak Ada Kesempatan Kembali, Kanye West "Ye" sebut Kim Kardashian Masih Istrinya

Fimela.com, Jakarta Kanye West yang baru-baru ini mengganti namanya dengan "Ye" baru-baru ini bicara tentang Kim Kardashian. Dalam episode podcast Drink Champs, Ye menyebut jika Kim masih menjadi istrinya.

"Dia masih menjadi istriku," katanya. Menariknya pernyataan itu muncul setelah muncul kabar kedekatan Kim dengan Pete Davidson.

Saat ini perceraian Kim dan Ye memang belum mencapai titik akhir, sejak bintang Keeping Up With The Kardashian itu mengajukan gugatan pada Februari 2021.

Melansir laman E!News, Minggu (7/10), seorang sumber menyebut jika Ye tak ingin bercerai dengan Kim Kardashian. "Kanye telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia tidak ingin bercerai dan ingin dia (Kim) mempertimbangkan kembali," katanya.

Sampai Dititik Puncak

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Kim sudah berusaha sangat keras untuk mempertakankan permikahan mereka dan ia telah melakukannya sangat lama. Sayangnya Kim telah "mencapai titik puncak" dan ia tak bisa mempertahankan pernikahan mereka.

"Kanye masih berharap Kim berubah pikiran tetapi dia tidak tertarik untuk kembali."

Kabar Kedekatan dengan Pete Davidson

Beberapa waktu terakhir Kim Kardashian terlihat dekat dengan Pete Davidson. Mereka juga muncul bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Knott's Berry Farm California pada 29 Oktober lalu.

Tak sampai di situ, Kim dan Pete juga terlihat menghabiskan waktu bersama di New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading