Sukses

Entertainment

Kanye West Akui Perselingkuhannya di Lagu "Hurricane"

Fimela.com, Jakarta Kanye West baru saja merilis album terbarunya “Donda” pada 29 Agustus 2021. Belum tepat seminggu dari perilisan album tersebut, penggemar menemukan sesuatu yang menarik dalam lirik lagu “Hurricane” dalam album tersebut.

Dalam lagu kolaborasi dengan The Weeknd dan Lil Baby ini terdapat lirik yang berbunyi, “Here I go actin’ too rich, here I go with a new chick." Lirik tersebut kemudian dilanjutkan dengan, “And I know what the truth is, still playin’ after two kids." 

Sisipan lirik tersebut kemudian dianggap sebagai pengakuan Kanye West atas perselingkuhan yang dilakukannya pada Kim Kardashian. Di lagu tersebut Kanye juga menyinggung rumah mereka di California yang diliput oleh “Architectural Design”, sebuah majalah arsitektur dan desain interior rumah.

“Architectural Digest, but I needed home improvement. Sixty-million-dollar home, never went home to it." Lewat lirik tersebut nampak Kanye West tak pernah menganggap kediaman mewahnya dengan Kim Kardashian itu sebagai tempat pulang yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Gugatan Cerai

Seperti yang diketahui, pernikahan Kanye dan Kim kini tengah daam proses perceraian. Keduanya dikaruniai 4 orang anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Lewat "Hurricane" Kanye mengakui perselingkuhan yang dilakukannya saat ia dan Kim baru memiliki dua orang anak.

Melansir E! News seorang sumber mengatakan, setelah 6 bulan berpisah keduanya fokus untuk memulai kembali rumah tangga mereka. “Mereka akan memulainya dengan memperbaiki dan memperkuat fondasi hubungan mereka.” Ucap sumber yang tidak diketahui identitasnya.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Ganti, Kanye West Ungkap Makna di Balik Nama Barunya
Artikel Selanjutnya
Rambut Ponytail Kim Kardashian di Met Gala 2021 Ternyata Bernilai Rp 142 Juta