Sukses

Entertainment

Kanye West Akan Ubah Namanya Secara Resmi

Fimela.com, Jakarta Kanye West mengumumkan bahwa ia akan mengubah namanya menjadi “Ye” secara resmi. Hal tersebut diketahui dari dokumen pengadilan pada 11 Agustus yang diperoleh E! News.

Dalam dokumen tersebut, West menyatakan bahwa ia ingin mengubah namanya dari “Kanye Omari West” menjadi “Ye” karena alasan pribadi. Menariknya rencana penggantian nama tersebut sudah disampaikan secara eksplisit melalui cuitannya di Twitter tahun 2018. "I am YE," tulisnya.

Dalam cuitannya tertlulis bahwa ia sekarang dikenal dengan “Ye”, bukan lagi Kanye West. Ia juga telah mengubah namanya di akun media sosial pribadinya, termasuk Instagram dan Twitter.

Dilansir dari E!News, Jumat (25/8) dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa nama panggilan “Ye” memiliki makna spiritual yang dalam. "Saya percaya 'kamu' (ye) adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan dalam Alkitab, itu berarti 'kamu.' Jadi, aku adalah kamu, aku adalah kita, ini adalah kita. Itu berangkat dari Kanye, yang berarti satu-satunya, menjadi hanya Ye. Menjadi cerminan dari kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita, segalanya. Album ini lebih cerminan dari siapa kita."

Seperti yang diketahui, Kanye West memang terkenal memiliki beberapa nama panggilan, seperti Konman, Yeezy, The Louis Vuitton Don, dan Ye. Ye juga menjadi nama untuk salah satu albumnya yang rilis pada 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading