Sukses

Fashion

Gaya Kompak Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Tenteng Tas Hermes

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu dari keluarga Yudhoyono, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa kerap hadir di acara yang sama. Tidak hanya tampil di acara yang sama, ternyata keduanya juga kerap tampil kompak dan memiliki selera fashion yang kurang lebih sama.

Baru-baru ini, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat kompak menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya kompak menenteng tas mahal dari merek Hermes dengan desain berbeda yang sesuai dengan gaya masing-masing.

Annisa Pohan memilih menjinjing tas Hermes Picotin Cargo Black Swift. Dengan desain yang simple, tas Hermes Picotin memang dijadikan pilihan untuk tampil berkelas namun effortless.

 

Tenteng tas Hermes

Sementara itu, Aliya Rajasa tampil classy dengan menjinjing Hermes Birkin. Hermes Birkin sendiri menjadi salah satu koleksi legendaris dari Hermes yang memiliki harga yang cukup fantastis. Hermes Birkin yang ditenteng Aliya merupakan seri Shadow Birkin 25 Cognac Tan Brown Gold Swift.

Meski memiliki gaya berbeda, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa secara tidak sengaja juga tampil dengan nuansa biru denim.

Annisa Pohan tampil dengan denim on denim yang dipadukan dengan heels. Sementara Aliya Rajasa tampil sedikit feminin dengan memadukan blouse putih dengan jeans dan opened toe shoes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading