Sukses

Fashion

Gaya Nyentrik Sam Smith di Britz Awards, Curi Atensi Pakai Baju Balon

Fimela.com, Jakarta Sam Smith kembali menarik perhatian banyak orang saat menghadiri acara penghargaan BRIT Awards 2023. Ia tampil dengan busana tak biasa di The 02 Arena London, Inggris, Sabtu (11/2) waktu setempat.

Pelantun lagu ‘Unholy’ itu tampil nyentrik dengan busana yang tampak menggembung besar layaknya balon. Busana berbahan latex tersebut menggembung di bagian bahu dan kakinya.

Sam Smith melengkapi tampilannya dengan sarung tangan dan boots warna senada. Pakaiannya tampak kontras dengan rambut pirangnya.

 

Terinspirasi dari Cibiran

Rupanya, busana yang dikenakan Sam Smith merupakan rilisan dari label Harri. Dilansir people, sang desainer mengungkapkan busana tersebut terinspirasi dari sosok Sam Smith sendiri. 

Sang bintang merasa sering mendapat ujaran kebencian di media sosial belakangan ini. Harri pun kemudian menerjemahkan cerita itu ke dalam busana couture yang dikenakan Sam Smith.

“Sam mendapat banyak komentar kebencian baru-baru ini setelah Unholy tentang citra tubuh. Ini adalah cara saya merayakan bentuk alami (mereka) dan keindahan menjadi diri sendiri. Saya ingin membuat gambar yang orang belum pernah lihat tentang Sam.” sambungnya.

Aksi Kontroversial di Grammy

Sebelumnya, Sam Smith menuai kontroversi saat hadir di Grammy Awards 2023 yang digelar di Los Angeles, AS, Minggu (5/2). Saat itu, ia berduet dengan Kim Petras membawakan lagu populernya Unholy.

Sam Smith tampak melepas jubah Valentino-nya dengan mengenakan setelan merah ketat berbahan lateks dan topi bertanduk. Tak sendirian, ia juga diiringi penarilatar dengan jubah putih dan rambut panjang. Sementara Kim Petras muncul di sangkar raksasa yang dikelilingi jeruji besi.

Namun, aksi panggung kolaborasi Sam Smith dan Kim Petras menuai kritik dari netizen. Beberapa dari mereka mengungkapkan kekecewaanya di media sosial karena konsep iblis dan setan yang digunakan Sam Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading