Sukses

Fashion

Nggak Hanya Pink, Ini Lho Pilihan Warna Outfit Lain untuk Tampil Manis Saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Momen Valentine yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tiba. Sudah punya rencana apa saja nih bersama orang-orang tersayang? Dinner romantis bersama pasangan biasanya jadi agenda wajib saat hari kasih sayang tiba. Tapi, masih bingung memilih outfit apa yang bisa digunakan untuk momen spesial kali ini?

Biarpun identik dengan warna pink, tapi tampil manis di momen penuh cinta ini nggak hanya bisa mengandalkan warn aitu saja kok. Berikut ini beberapa pilihan warna outfit lainnya yang bisa jadi rekomendasi untuk memberikan kesan manis dan romantis saat perayaan hari kasih sayang. Intip lebih jauh, yuk!

Merah

Merah menjadi warna lain yang menggambarkan sisi romantis dalam diri perempuan. Selain itu, pakaian dengan warna ini memberikan kesan bold, sehingga membuat penampilan jadi pusat perhatian.

Kalau ingin menciptakan penampilan dengan baju merah yang terlihat elegan dan manis, kamu bisa menggunakan jumpsuit dengan sentuhan warna tersebut. Padukan dengan high heels dan clutch yang bisa memberikan kesan gaya yang stylish.

Lilac

Lilac menjadi salah satu warna yang trending beberapa waktu lalu. Sentuhan warna ungu pastel yang terlihat lembut ini memang bisa memberikan kesan penampilan yang manis dan romantis. Cocok banget jadi ide outfit untuk kencan di hari Valentine nanti.

Untuk menciptakan penampilan yang feminin sekaligus elegan, kamu bisa mencoba mini dress berwarna lilac dengan aksen cape coat di bagian lengannya. Busana yang satu ini akan terlihat lebih dramatis jika dikombinasikan dengan pump shos dan handbag favorit yang memiliki warna netral, misalnya silver.

Peach

Terinspirasi dari warna bagian dalam buah peach, sentuhan warna yang satu ini juga nggak kalah bikin jatuh cinta. Peach menggambarkan kelembutan dan kehangatan, sehingga cocok banget digunakan sebagai outfit saat dinner romantis di momen Valentine.

Ada berbagai ide inspirasi mix and match yang bisa diterapkan saat menggunakan warna yang satu ini. Misalnya saja Kombinasi blazer peach dengan celana putih yang memberikan kesan gaya lebih elegan dan menawan. 

Mint

Warna yang satu ini juga nggak kalah populer. Mint banyak menghiasi tren fashion beberapa waktu belakangan ini. Sentuhan warna yang lembut membuat pakaian berwarna mint terasa begitu feminin dan elegan.

Tertarik untuk mengenakannya juga saat kencan di momen Valentine nanti? Kamu bisa mengenakan kombinasi turtleneck sweater berwarna nude dan pleated skirt yang membuat gaya terlihat feminin banget. Maksimalkan penampilanmu dengan mengenakan platform shoes dan sling bag yang memiliki sentuhan warna nude juga. Pastinya mencuri perhatian.

See, ternyata ada banyak pilihan warna outfit yang bisa menemani fashion kamu di momen Valentine yang spesial ini. Jangan lupa segera lengkapi outfit pilihanmu dengan fashion items kekinian yang bisa dibeli langsung di e-commerce kesayangan. Nggak perlu repot keluar rumah, barang incaran bisa dimiliki dengan mudah dan praktis. Happy shopping ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading