Sukses

Fashion

Hari Valentine Dirayakan Sendiri, Ini 8 Desain Sneakers Platform Converse yang Jadi Ekspresi Self Love

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine identik dengan memberikan hadiah untuk pasangan. Lantas, bagaimana dengan mereka yang tidak memiliki pasangan alias single? Apakah itu artinya mereka tidak berhak mendapatkan hadiah?

Tenang saja, buat kamu yang single tetap bisa merayakan Valentine sebagai momen mengapresiasi diri sendiri. Self love juga penting sebelum akhirnya kamu mencintai orang lain.

Bagi kamu yang ingin mengekspresikan self love, Converse menghadirkan sederet desain sneaker khusus Valentine sebagai selebrasi self love.

 

1. Womens Converse Chuck Taylor All Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink

Kini saat yang tepat bagi kita, para wanita, untuk bersinar terang di bulan penuh cinta di tahun 2023 dengan Womens Converse Chuck Taylor All Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink. Platform Chucks merah muda yang bertabur warna cerah ini berdesain super ringan dengan paduan ornamen, rajutan dan eyelet keemasan bertema Valentine, sebagai bentuk ekspresi dan keyakinan diri pemakainya menyambut dan merayakan hari penuh kasih-sayang tersebut.

2. Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black

Upgrade gairahmu ke tingkat selanjutnya dengan warna-warni ceria dari Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black. Converse kali ini menghadirkan koleksi platform Chucks yang akan glow-up bersama suasana hatimu di Hari Valentine. Tema yang sama juga tertuang ke dalam hiasan foil, rajutan dan eyelet keemasan pada permukaan platform Chucks ini, tentunya dengan tetap menghadirkan kenyamanan bantalan EVA dan lubang sirkulasi udara pada panel luarnya.

 

3. Womens Converse Chuck Taylor All Star Lugged Valentines Day High Top Egret

Persembahan lainnya dari Converse menjelang Hari Valentine kali ini adalah Womens Converse Chuck Taylor All Star Lugged Valentines Day High Top Egret, berupa pilihan bagi para wanita yang berani tampil beda, berbasis warna cerah dengan dihiasi sulaman berbentuk hati. Dilengkapi bahan Ortholite yang empuk, platform ini siap menemani ekspresi hati yang memesona sepanjang hari.

4. Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Egret

Koleksi selanjutnya dari Converse bagi para ladies kali ini adalah Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Egret, juga dengan warna terang berhias sulaman keemasan dan ankle-patch bertema Valentine. Converse juga tetap memastikan kenyamanan hari-harimu tetap terjamin dengan bantalan EVA khas yang nyaman.

5. Womens Converse Chuck 70 Valentines Day High Top Back Alley Brick

Pancaran latar belakang warna merah batu bata dari Womens Converse Chuck 70 Valentines Day High Top Back Alley Brick hadir kontras dengan ornamen berbentuk hati dan eyelet keemasan yang menghiasinya. Dijamin sepatu Chuck 70 ini akan membangkitkan semangat dirimu dan orang-orang di sekitarmu tidak hanya pada Hari Valentine tetapi kemanapun aktivitas membawamu, lengkap dengan ankle patch All Star vintage untuk memberi sentuhan klasik.

6. Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Vintage White

Kasih yang ter-elevasi, begitulah gambaran untuk koleksi Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Vintage White yang satu ini, karena tampilannya yang klasik namun juga berhias sulaman dan ornamen berbentuk hati, serta eyelet keemasan yang kesemuanya tentunya akan meng-upgrade gaya dan penampilan kamu ke level selanjutnya.

 

7. Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Black

Koleksi lain yang kembali memanjakan kaum Hawa dari Converse menjelang Hari Valentine 2023 kali ini adalah Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Black, didukung All Star patch khusus bertema Hari-V yang dinamis menemani setiap gerak dan langkahmu. Ringan dengan bertaburan hiasan warna keemasan, platform Chucks khusus bagi para wanita ini mampu bersinar secerah hangatnya bulan penuh kasih sayang ini.

8. Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black

Selain sederetan persembahan untuk para ladies di atas tadi, Converse tentunya tidak lupa juga menyediakan koleksi bagi seluruh penggemar lainnya, yaitu koleksi untuk cewek dan cowok, Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black. Dengan midsole EVA yang super ringan tetapi tetap setia dengan latar warna hitam klasiknya, sepatu platform Run Star Legacy CX edisi kali ini dimeriahi dengan warna cerah dan keemasan yang tentunya akan menghadirkan kesan lebih radian dan mendalam bagi hari-harimu, khususnya menjelang Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading