Sukses

Fashion

Camila Mendes Hadiri New York Fashion Week Tak Pakai Celana, Tren Aneh di Kalangan Seleb Hollywood

Fimela.com, Jakarta Banyak penampilan menarik dari para seleb yang menghadiri pagelaran New York Fashion Week. Salah satunya adalah Camila Mendes yang tampil tanpa celana.

Ini adalah penampilan Camila Mendes saat ia menghadiri show Coach Fall 2023 di New York Fashion Week. Aktris Riverdale ini tertangkap kamera mengenakan jaket kulit oversized berbentuk berwarna cokelat, dipadu dengan chunky loafers dan leather saddlebag.

Menariknya, ia hanya mengenakan bra hitam yang sederhana dan set celana dalam yang serasi. Penampilannya ini disempurnakan dengan sepasang anting-anting dangly dan nuansa makeup yang senada.

Camila Mendes di NYFW

Bibir merah kecokelatan memberikan getaran grunge di tahun 90an dengan cara yang paling menarik perhatian. Tapi penampilan tanpa celana ini sebenarnya telah menjadi tren di kalangan selebritas Hollywood.

Emily Ratajkowski berjalan di runway Jonathan Simkhai NYFW dengan oversized blazer dan tak mengenakan apa-apa untuk bawahan. Hailey Bieber dan Katie Holmes juga pernah mamerkan penampilan serupa. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading