Sukses

Fashion

Jadi Sepatu Pernikahan, Seorang Wanita Sulap Crocs Kesayangan Jadi Lebih Glamor

Fimela.com, Jakarta Seorang pengantin wanita berhasil menuai kritik warganet arena memilih mengenakan Crocs di hari oernikahannya. Beredar luas di Facebook dengan judul “Wedding Ideas” seorang pengantin wanita berhasil memicu perdebatan akibat style pernikahannya yang dianggap tak biasa. jika seseorang memilih sepatu sneakers di hari pernikahan bukan lagi hal yang unik, tapi kali ini, Crocs masih dianggap bukanlah sepatu yang seharusnya dipakai di hari pernikahan. 

Stylish or Tacky? sebuah perdebatan yang panjang dan memancing ragam komentar hingga 29.000 komentar dan memanen 5.000 lebih reaksi, termasuk foto para bridesmaid dengan mengenakan dress ungu yang serasi dengan Crocs berwarna lavender. Seperti yang diketahui, Crocs kembali berjaya. Sepatu dengan desain unik ini memang disebut-sebut memiliki kenyamanan yang kuar biasa saat dikenakan. 

Bahkan beberapa tahun belakangan ini, perusahaan Crocs mengaku jika penjualanan mereka mengalami peningkatan besar. Pada Januari 2022, CEO Crocs, Andrew Rees melaporkan jika pendapatan mereka naik sebanyak 67% dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Unggul dengan kenyamanannya

Bahkan beberapa tahun belakangan ini, perusahaan Crocs mengaku jika penjualanan mereka mengalami peningkatan besar. Pada Januari 2022, CEO Crocs, Andrew Rees melaporkan jika pendapatan mereka naik sebanyak 67% dari tahun-tahun sebelumnya.

Crocs berhasil menjadi alas kaki favorit. Bahkan para selebritas juga tak ragu mengenakannya pada event-event tertentu, mulai dari acara red carpet, hingga sejumlah event besar lainnya. Crocs kini menjadi salah satu alas kaki yang bisa dijadikan opsi untuk pengantin. Bahkan dikutip dari New York Post, salah satu vendor Etsy menyebutkan jika salah satu vendor berhasil membuat Crocs jadi lebih atraktif. 

 

 

Crocs dikreasikan lebih glamor

Crocs hadir lebih glamor, dengan aksen blink-blink, yang menjadikan sepatu ini tampak kian luar biasa. Sejumlah komentar menyebutkan jika ia setuju menjadikan Crocs sebagai sepatu pernikahan. “I vote yes” ungkap salah satu Facebook user. Ada juga yang menyebutkan jika “Comfortable happy feet mean happy bridesmaids, hopefully, they can dance in Crocs.”

Selain Crocs, Converse juga menjadi salah satu sepatu yang sering digunakan di acara formal seperti pernikahan. Selain itu, sejumlah brand juga sudah melakukan kolaborasi dengan Crocs, seperti Balenciaga yang ciptakan stilleto dan dibanderol seharga $800.

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading