Sukses

Fashion

LOEWE SS23 Women's Campaign Merefleksikan Personifikasi Koleksi lewat Bahasa Tubuh Taylor Russell

Fimela.com, Jakarta LOEWE baru saja memperkenalkan kampanye terbarunya untuk koleksi pakaian perempuan musim semi-musim panas 2023. Kampanye ini adalah studi dalam pembuatan dan penggambaran proses yang diatur secara mendadak.

LOEWE mempertanyakan perbedaan antara kenyataan dan ilusi. Pertanyaan yang menurut mereka tetap tak terjawab, dengan sengaja.

Brand Ambassador LOEWE Global Taylor Russell mendemonstrasikan kehebatan aktingnya di depan kamera. Ia duduk di lantai dan bersandar di atas sofa dengan Paseo Bag, elegan terbuat dari kulit nappa dengan lipatan lembut yang khas dan pegangan berulir.

Kampanye ini juga memperlihatkan keutamaan tas Goya Puffer dengan penampilan langsung Taylor Russel di depan kamera. Pengaturan gambarnya dibuat mencolok, latar belakangnya ditempel di dinding atau diletakkan di sofa, dan karpet akan miring.

LOEWE SS23 Women's Campaign

Semuanya tampak seperti latihan, membeku di tengah jalan. Ini adalah penggambaran mentah tentang bagaimana rasanya mengambil gambar.

Koleksi aksesorinya ditangkap sebagai gambar diam, entah dengan latar belakang hitam yang dramatis atau diselingi dengan peralatan makan perak yang antik dan pahatan marmer usang. Logam berkilauan dari lampu gantung dan teko menciptakan permainan pantulan, lingkaran cahaya yang terdistorsi yang menampilkan detail koleksi LOEWE tercermin di dalamnya.

Setiap item yang diperlihatkan dalam kampanye ini seperti menciptakan dialog tersendiri. Efeknya yang membingungkan diungkapkan secara blak-blakan apa adanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading