Sukses

Fashion

Tips Tampil Stylish dengan Gaya Personal-Mu Bersama Sharena Delon dan COTTONINK

Fimela.com, Jakarta Pesatnya perkembangan industri fashion dipengaruhi secara signifikan oleh teknologi serta kehadiran media sosial yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan ini pun telah mendorong tersedianya beragam model produk fashion dan inspirasi gaya yang dapat memenuhi segala preferensi masyarakat. Selain itu, pesatnya perputaran tren juga dapat mempengaruhi cara berpenampilan atau gaya seseorang pada waktu tertentu. Sayangnya, bagi sebagian orang yang belum memiliki gaya personal, pergantian tren fashion ini cenderung mendorong mereka untuk membeli semua produk fashion teranyar tanpa memperhatikan apakah tren tersebut memang cocok untuk mereka kenakan.

Melihat hal ini, Shopee menghadirkan acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal yang dihadiri oleh Sharena Delon (Actress/Influencer), Perwakilan dari COTTONINK, dan Monica Vionna (Head of Marketing Growth Shopee Indonesia). Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan gaya berpakaian yang paling cocok berdasarkan preferensi dan karakteristik masing-masing, sekaligus membahas mengenai sejumlah inovasi serta perkembangan teknologi yang mendorong pertumbuhan industri fashion Indonesia.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kemudahan akan berbelanja online menjadi salah satu solusi yang dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Melalui kemeriahan Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kami berupaya menemani pengguna dalam memenuhi ragam kebutuhan fashion dengan preferensi yang berbeda. Tentunya ragam program, fitur, dan inovasi yang kami hadirkan bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Selain menyediakan berbagai penawaran menarik, Shopee juga menghadirkan Shopee Affiliates Program guna mempermudah pengguna yang ingin mencari inspirasi akan gaya personalnya dan menemukan produk-produk fashion yang unik dan kekinian. Tidak hanya itu, program ini juga bertujuan untuk membantu pemasaran bagi pelaku usaha hingga menciptakan peluang bagi content creator untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagi review atau rekomendasi produk.”

Kemudahan akan berbelanja online

Memiliki personal style bukan berarti kamu akan terlihat sama setiap harinya, tapi lebih bagaimana caramu membangun penampilan, mengekspresikan diri, dan karakter apa yang kamu pancarkan melalui pakaianmu secara konsisten. Setelah mengetahui personal style-mu, maka belanja juga akan lebih mudah dan praktis karena kamu sudah tau jenis dan model pakaian seperti apa saja yang terlihat bagus dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Saat baru mulai mencari personal style, mungkin kamu akan bingung harus memulai darimana. Tapi jangan khawatir, yuk simak tips dari Sharena Delon di bawah ini yang dapat membantu kamu menemukan gaya otentik yang dapat kamu gunakan untuk mengekspresikan diri-mu dengan lebih percaya diri!

1. Kenali dulu postur tubuh-mu

“Menurutku hal paling penting yang harus diperhatikan adalah mengenali dulu postur dan bentuk tubuh kamu, karena masing-masing bentuk tubuh itu berbeda. Model pakaian yang terlihat bagus di orang lain itu belum tentu cocok untuk kamu, begitupun sebaliknya.” ucap Sharena.

2. Cari inspirasi dari berbagai sumber

“Langkah selanjutnya, kamu bisa mencari inspirasi dari berbagai sumber, mulai dari orang sekitarmu, majalah fashion, dan tentunya yang paling mudah dan praktis adalah memanfaatkan media sosial. Mungkin kalau disini ada yang follow aku di Instagram tahu kalau aku juga cukup sering memberikan inspirasi fashion lewat media sosial, bahkan bukan cuma berbagi inspirasi fashion dari diriku sendiri tapi juga dari anak-anak dan suamiku, lho! Nah, karena aku juga bergabung nih dalam Shopee Affiliates Program, jadi biasanya saat spill racun-racun fashion ini aku juga mencantumkan link Shopee Affiliate agar followers-ku lebih mudah menemukan dan membeli produknya.” lanjut Sharena.

3. Prioritaskan kenyamanan-mu

3. Prioritaskan kenyamanan-mu

Sebagai tips terakhir, Sharena menyampaikan “Nah, jangan sampai lupa kalau yang harus kamu prioritaskan adalah kenyamanan kamu sendiri. Mungkin aku nyaman saat menggunakan pakaian yang casual seperti jeans, celana pendek, dan t-shirt tapi kalau kamu lebih suka menggunakan heels, blouse, dan rok juga gak ada salahnya! Gunakanlah pakaian yang paling membuat kamu nyaman dan percaya diri, karena ketika seseorang merasa percaya diri maka mereka akan terlihat lebih menarik.” 

Sebagai salah satu Shopee Affiliate yang sudah merasakan sejumlah manfaat program tersebut, Sharena menambahkan “Waktu awal mula aku ikut Shopee Affiliates Program itu sebenarnya iseng aja sih coba aktif share link affiliate kalau ada followers aku yang minta spill produk yang aku pakai. Tapi ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, setiap minggu nya penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial, hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai puluhan juta perbulan. Berkat komisi dari Shopee Affiliate ini aku bisa menambah saldo tabunganku untuk berbagai kebutuhan. Saking banyaknya manfaat yang aku rasakan dari join Shopee Affiliates Program, aku terkadang ajak teman atau keluargaku untuk daftar, lho! Karena aku juga ingin mereka merasakan keuntungan yang sama seperti aku.”

Ria Sarwono, pemilik dari brand fashion lokal ternama COTTONINK menyatakan “Melihat pesatnya minat dan perkembangan industri fashion, mendorong kami para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan memperkuat potensi melalui variasi produk yang ditawarkan. Saya senang sekali telah diberi kesempatan untuk berpartisipasi di acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale kali ini, untuk membahas mengenai cara menemukan gaya personal masing-masing orang agar dapat tampil lebih maksimal dan percaya diri. Shopee telah menjadi bagian besar dari suksesnya perkembangan bisnis fashion lokal Indonesia dengan memberikan kesempatan untuk memaksimalkan potensi penjualan produk dengan jangkauan pasar yang lebih luas. Semoga kedepannya, COTTONINK dapat terus menghadirkan variasi produk yang menjawab kebutuhan fashion masyarakat.”  

Saat ini adalah momen yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan fashion dan lifestyle melalui kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan sejumlah penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan hingga 3 Maret mendatang seperti Gratis Ongkir Min. Belanja 20RB, Pasti Diskon 50%, dan Voucher Diskon 10RB!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kunjungi https://shopee.co.id/m/3-3. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis. 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading