Sukses

Fashion

Gaya Asik Menlu Retno Marsudi Dampingi Presiden Jokowi dengan Sneakers Belang, Warganet Minta Spill Harganya

Fimela.com, Jakarta Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi mendapat atensi dan apresiasi dari warganet akan penampilannya beberapa hari lalu. Ia mendampingi Presiden Jokowi untuk melepas bantuan kemanusian ke Turki dan Suriah yang terguncang gempa.

Sekilas, penampilan Retno Marsudi terlihat kasual dengan nuansa monokrom. Namun warganet salah fokus dengan sneakers yang dikenakan Menteri Luar Negeri itu.

Ia mengenakan sneakers belang pada kaki kanan dan kaki kiri. Pada kaki kanan, ia mengenakan sneakers berwarna hitam sementara di kaki kiri Retno Marsudi mengenakan sneakers putih.

 

Spill harga

Kombinasi kedua sneakers ini sebenarnya melengkapi penampilan Retno Marsudi yang monokrom. Namun pemilihan sneakers yang beda warna di kaki kanan dan kiri bikin warganet geleng-geleng kepala.

"Bu Menlu ini gayanya asik… Sepatunya selalu beda warna 😁😁😁," kata akun @rivopamudji.

"Asli,sepatunya bikin salfok😂keren parah ibuuuuu😍😍," kata akun @fitri_mmh_azkarey

Tidak hanya sekadar tuai pujian, ada juga warganet yang meminta Retno Marsudi untuk membeberkan sneakers yang dikenakannya itu.

"Sukaa bgt sm style ibuu, kali ini sepatunya keren bu😍, boleh spill bu 😅😂," kata akun @jtsdnty.

 

Outfit monokrom

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Retno Marsudi (@retno_marsudi)

Sayangnya, Retno Marsudi tidak menjawab rasa penasaran warganet akan jenis sneakers yang dikenakan.

Sneakers hitam putih Retno Marsudi ini dipadukan dengan blouse A-Line dan skinny pants berwarna hitam. Tidak ketinggalan, bucket hat abu-abu yang menjadi aksesori andalan juga dikenakan Retno Marsudi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading