Sukses

Fashion

Tak Peduli Komentar Body Shaming, Annisa Pohan Tampil dengan Busana dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Body shaming sampai saat ini masih terjadi di masyarakat. Terkadang komentar orang lain terhadap tubuh justru membuat seseorang menjadi tidak percaya diri.

Bahkan, banyak orang tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah melakukan body shaming yang berdampak buruk pada kesehatan mental korban.

Menurut laman resmi Association of Anorexia Nervosa and Associated Disorders atau ANAD, body shaming ialah segala sesuatu atau bentuk tindakan serta praktik di mana seseorang menghina bentuk maupun ukuran tubuh yang dimiliki oleh orang lain.

Body shaming pun bisa terjadi pada siapa dan di mana saja, tak terkecuali Annisa Pohan.

Annisa Pohan beberapa waktu lalu mendapat cibiran netizen. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia disebut semakin berisi hingga disebut sedang berbadan dua.

Meski begitu, cibiran tersebut bukan menjadi penghalangan bagi Annisa Pohan tetap tampil stylish. Buktinya, beberapa kebelakangan ini Annisa menghadiri bebarapa fashion show dari brand lokal. Seperti apa tampilannya? Yuk intip

Hadir di acara Ivan Gunawan

Annisa Pohan hadir di acara yang digagas oleh Ivan Gunawan lewat “Garis Poetih 2023”. Dalam acara tersebut, ibu satu anak ini tampil dengan blazer kuning dari kain tenun yang dibelinya di Dekranasda NTT.

Blazer tersebut dipadukan inner cokelat dan rok plisket warna serasi. Dengan mengenakan aksesori seperti anting dan kalung.

Wearing Klamby

Annisa Pohan pun hadir di fashion brand modest lokal, Wearing Klamby. Istri Agus Yudhoyono ini mengenakan atasan pink dengan detail pattern heritage.  Atasan tersebut memiliki detail ruffle di bagian bawah.

Melengkapi penampilan, Annisa mengenakan belt kecil putih dengan buckles keemasan yang serasi dengan jam tangannya.

Atasan dipadukan rok plisket putih yang serasi dengan tas Chanelnya. Anting model mutiara pun dikenakan olehnya.

Zeta Prive

Saat di Indonesia Fashion Week, Annisa hadir saat fashion show Zeta Prive. Ia pun mengenakan dress ruffle warna abu-abu berbordir dari koleksi tersebut. Leher high neck tersebut dihiasi payet.

Dress dipadukan  mini bag lady Dior dengan warna yang serasi dengan silleto heels dan dressnya. Ia juga kembali mengenakan anting mutiara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading