Sukses

Fashion

Calla The Label Kembali Jangkau Pasar Internasional Lewat MAGIC New York 2023

Fimela.com, Jakarta Salah satu brand fashion lokal asal Bandung Calla The Label, memberikan kebanggaan kepada industri fashion Indonesia. Calla The Label telah berrpatisipasi di Acara MAGIC New York pada 21-23 Februari 2023, tepatnya di Javits Center, New York.

Dengan kehadirannya di MAGIC New York 2023, Calla The Label berkomitmen akan mengembangkan namanya dan menjangkau pasar internasional.

MAGIC New York adalah acara fashion market bergengsi yang diikuti berbagai brand mancanegara dengan style yang berbeda. Dimulai dari modern sportswear, young contemporary, dan brand trendy lainnya hadir di acara tersebut.

Pada acara MAGIC New York, Calla The Label merilis dua koleksi terbaru Calla for HGL dengan menggunakan dua pola yang berbeda, NYC White dan NYC Navy. Tak lupa juga, mereka membawa koleksi unggulannya yang memakai bahan premium, mulai dari tencel, pleats, knits, corduroy hingga scarves. 

Calla The Label menyeleksi koleksi-koleksi terbaiknya dan menyesuaikan dengan iklim di Amerika agar brand mereka di diterima oleh masyarakat lokal Amerika. 

 

Dibalik Calla The Label

Didirikan tahun 2017, Calla The Label merupakan merek busana lokal yang mendukung penggunaan bahan eco-friendly. Nama Calla terinspirasi dari nama bunga yang berarti keindahan yang luar biasa.

Ciri khas Calla The Label dengan konsep busana yang bold, contrasting, vibrant dan playful dari bahan nyaman yang cocok untuk dipakai sehari-hari dengan menambah keunikan tersendiri.

Yeri Afriyani, pemilik Calla The Label berharap dengan kehadiran Calla The Label dapat membuka peluang untuk bekerja sama dengan mitra global dan membuktikan bahwa brand lokal indonesia dapat memasuki fashion market internasional.

Memasuki pasar Amerika

Awalnya, tahun 2022 Calla The Label telah merambah ke pasar Amerika dengan menjadi salah satu merchant di DOORS NYC, platform ecommerce, PR, dan grosir Showroom serta pop up store untuk fashion designer independen, cult niche brand serta emerging.

Dengan banyaknya peminat Calla The Label di DOORS NYC, membuktikan bahwa pasar untuk brand lokal Indonesia terbuka lebar di Amerika dan dapat berkarya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading