Sukses

Fashion

Gaya Serasi Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter saat Kepergok Jalan Bareng, Fix Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari solois asal Amerika Serikat, Shawn Mendes. Setelah putus dari Camilla Cabello, pelantun “Stitches” itu digosipkan tengah berkencan dengan penyanyi cantik, Sabrina Carpenter.

Momen itu diunggah oleh akun Twitter @PopBase yang membagikan momen kebersamaan Shawn Mendes dengan pelantun “Nonsense” itu. Dalam postingan tersebut, terlihat keduanya tengah jalan bersama.

Keduanya tampil serasi mengenakan outfit kasual. Shawn Mendes memadukan celana corduroy hitam, dipadu t-shirt putih, dan jaket jeans dengan garis shearling. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu kets putih.

 

Tampil Serasi dengan OOTD Kasual

Sementara Sabrina Carpenter mengenakan oversized hoodie berwarna hitam dipadu long pants warna senada. Tak ketinggalan sepatu kets warna hitam dan putihnya yang melengkapi tampilan kasualnya.

Melansir dari Page Six, seorang sumber mengatakan dua penyanyi itu berjalan bersama di Horses Los Angeles, beberapa hari setelah Hari Valentine. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi kejelasan hubungan di antara keduanya.

Kabar kedekatan Shawn Mendes dan Sabrina Carpenter cukup mengejutkan penggemar, mengingat sebelumnya Shawn Mendes dirumorkan pacaran dengan Dr Jocelyne Miranda.

Saat acara Grammy 2023 digelar pada 6 Februari 2023 lalu, Shawn Mendes kepergok keluar bersama Dr Jocelyne Miranda usai acara selesai.

Putus dari Camila Cabello

Pada 17 November 2021, Shawn Mendes mengejutkan publik setelah membagikan pernyataan di Instagram yang mengumumkan perpisahan dirinya dengan kekasihnya yang dipacari sejak Juni 2019, Camila Cabello.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya ❤️" bunyi pernyataan itu. "Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat."

"Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju ❤️❤️❤️ Camila dan Shawn," tutup pernyataan itu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading