Sukses

Fashion

Tampilan Seksi Bintang Korea Selatan, Rose Blackpink dengan Mini Dress dan Moon Ga Young Kenakan Dress Transparan di YSL Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Saat fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week terlihat berlapis lampu gantung, atmosfernya diliputi aroma mewah dan transenden. Anthony Vaccarello menghadirkan koleksi yang unggul dalam keanggunan, presisi, dan power-shoulder yang luar biasa.

Tak hanya koleksinya yang didominasi warna hitam, YSl Paris Fashion Week tidak hanya tentang landasan pacu, melainkan para tamu yang hadir di fashion show koleksi Musim Gugur 2023  YSL pada hari Selasa (1/3).

Misalnya saja seperti Dua Lipa hingga para bintang Korea Selatan Rose Blackpink dan Moon Ga Young.Kedua selebritis Korea ini tampil elegan dan seksi, penasaran seperti apa gayanya? Yuk kita bahas.

Rose Blackpink

Rose Blackpink hadir mengenakan trench coat kulit cokelat berukuran besar yang lembut dengan detail kancing hitam, dipadukan dengan gaun mini model cut out hitam.

Penyanyi Blackpink ini juga mengenakan celana ketat hitam tipis dan stiletto minimalis.  Dengan rambut pirangnya yang tergerai, gaya setengah ke atas, setengah ke bawah, Rosé tampak cantik, elegan, dan seksi dalam balutan outfit tersebut. 

Moon Ga Young

Lalu Moon Ga Young hadir dengan dress bodycon transparan warna ungu. Dress tersebut pun dipadukan jaket kulit crop top hitam.

Dengan mengenakan aksesori gelang emas. Rambut hitam panjang belah tengah pun dibiarkan terurai bergaya messy yang dimasuk ke dalam jaketnya. Ia juga tampil dengan riasan wajah natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading